Satlantas Polres Cirebon Kota, Gencar Pasang Stiker

oleh -19 views

POLRES CIREBON KOTA, Jejakkasus.info – “Mencari ibadah banyak cara. Dengan memberikan penyuluhan, edukasi dan melaksanakan serangkaian kegiatan positif yang sifatnya menghimbau kepada masyarakat adalah ibadah dan akan mendapatkan pahala”.

Inilah yang selalu digaungkan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, S.Ik, MH kepada para perwira dan anggota Polres Cirebon Kota.

Hal itu, disikapi dengan baik oleh Lulusan Akpol 2012 asli Sulawesi Selatan yakni, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, dengan melaksanakan Pemasangan Stiker ” AYO PAKAI MASKER !!!” dan sosialisasi 3W (Wajib Iman, Wajib Aman, Wajib Imun) dalam rangka PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), bertempat di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat, Minggu (24/1/2021) pagi.

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kapolres Cirebon Kota, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik.M.H, Kanit Dikyasa Polres Cirebon Kota IPTU Zaitun, SH. dan anggota Dikyasa Satlantas Polres Cirebon Kota.

Dalam kesempatan itu, Kasatlantas Polres Cirebon Kota membenarkan,  adanya kegiatan pemasangan stiker.”,Ya, memang benar. kami dari Satlantas Polres Cirebon Kota, mencoba untuk memberikan himbauan secara tidak langsung kepada masyarakat dengan menempelkan stiker “AYO PAKAI MASKER” kepada kendaraan dalam hal ini, kendaraan Angkot,” jelasnya.

“Mengapa memilih kendaraan Angkot?. Karena kendaraan Angkot adalah, paling banyak mengangkut orang dan tidak saling kenal. Dengan membaca stiker yang kami pasang. Diharapkan masyarakat akan sadar untuk menggunakan masker khususnya dan menjaga kesehatan diri pada umumnya”. tegas AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik.M.H,.

Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota PTU Ngatidja, SH.MH, menambahkan, bahwa kegiatan berlangsung dengan melaksanakan Prokes, sesuai anjuran pemerintah, dan tetap mengutamakan 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga jarak

Caswila JK TV Cirebon Melaporkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *