Satlantas Polres Inhil Polda Riau Sosialisasikan Aplikasi Si Talam Manis

Indragiri Hilir l Jejakkasus.info – Personil Sat Lantas Polres Inhil Polda Riau melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat untuk mendownload aplikasi Si Talam Manis (Polisi Lalu Lintas Tanggap Melayani Masyarakat Dengan Humanis), Rabu (7/12/2022) pukul 08.00 Wib.

Adapun lokasi pelaksanaan sosialisasi tersebut diantaranya di Satpas 0919 Inhil JalanGajah Mada No 02 Tembilahan, Kantor Samsat UPT Tembilahan Jalan Pendidikan No 09 Tembilahan, Kantor Samsat UP Kotabaru Keritang, Kantor Samsat UP Kateman Sungai Guntung, dan Kantor Samsat UP Kempas Rumbai Jaya.

Sosialisasi jalanan tersebut Kuat dipimmpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Inhil, AKP Eri Asman, SH dan dampingi oleh Kanit Reg Ident IPDA Jimmy Lano, S.Sos beserta Anggota Reg Ident.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat, SIK melalui Kasat Lantas AKP Eri Asman, SH mengatakan pelaksanaan sosialisasi untuk mendownload aplikasi Si Talam Manis kali ini menyasar pada masyarakat pengguna jalan.

Selain itu, dalam sosialisasi tersebut Sat Lantas Polres Inhil juga memparkan manfaat dari aplikasi serta memberikan tutorial penggunaan Si Talam Manis.

Dengan gencarnya dilakukan sosialisasi ini kata Kasat Lantas, diharapkan terciptanya pelayanan Polri yang lebih baik dan cepat kepada masyarakat di era teknologi.

“Tentunya harapan kita bersama dengan banyaknya penggunaan aplikasi Si Talam Merah ini, masyarakat semakin mudah untuk mendapatkan pelayanan Polri melalui teknologi,” tutur Kasat Lantas AKP Eri Asman, SH.

“Selain itu kita juga berharap dengan hadirnya Si Talam Manis ini bisa lebih meningkatnya public trust masyarakat terhadap polri,” tutupnya. (Marbun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *