Satlantas Polres Kampar Terus Gelorakan Event Mellineal Road Safety Festival 2019

by -394 views

Jejakkasus.info | KAMPAR – Menjelang digelarnya Event Mellineal Road Safety Festival 2019 dua pekan mendatang, Satuan Lalulintas Polres Kampar pada Sabtu malam (9/2/2019) kembali melakukan rangkaian kegiatan untuk menggelorakan Event Akbar ini.

Satlantas Polres Kampar melakukan sosialisasi dengan menggandeng sejumlah Paguyuban Motor dan Komunitas Motor yang ada di Provinsi Riau dan Kabupaten Kampar, untuk berpartisipasi dan menyukseskan Mellineal Road Safety Festival 2019 ini.

Sebagaimana diberitakan terdahulu bahwa Event Akbar ini akan digelar pada tanggal 24 Februari 2019 mendatang di Taman Kota Bangkinang, agenda ini bertujuan untuk mewujudkan Generasi Muda Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang.

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi SH MH bersama beberapa personel Satlantas Polres Kampar melakukan pertemuan dengan Paguyuban Motor dan Komunitas Motor serta masyarakat, yang diadakan di Stadion Mini Desa Kasikan Kecamatan Tapung Hulu.

Beberapa kegiatan Pra Mellineal Road Safety Festival 2019 yang digelar pada Sabtu malam ini antara lain sosialisasi kepada Komunitas Motor yang ada di Provinsi Riau serta dukungan dari Komunitas Motor Antik Desa Kasikan (Komak) dan Komunitas Motor lainnya yang ada di Kabupaten Kampar untuk menyukseskan Acara Millenial Road Safety Festival 2019.

Selain dukungan Komunitas Motor juga datang dukungan dari warga Desa Kasikan, dukungan ini diimplementasikan dalam bentuk Rekaman Video berupa pernyataan untuk mendukung Millenial Road Safety Festival 2019, Video ini kemudian dishere pada Beberapa akun Media Sosial Facebook dan Instagram Polres Kampar serta Satlantas Polres Kampar.

Kasat Lantas yang ditemui usai acara Sosialisasi ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini dimaksudkan agar Masyarakat Desa Kasikan KecamatanTapung Hulu beserta Komunitas Motor yang ada diwilayah ini ikut menggelorakan Keselamatan Berlalulintas sebagai kebutuhan dan Cerminan Budaya Bangsa.

Diharapkan Generasi Muda Millenial Kabupaten Kampar bersama Satlantas Polres Kampar dapat menjadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas.
Stop kecelakaan… Stop Pelanggaran… Keselamatan untuk kemanusiaan…, demikian penjelasan serta pesan dari AKP Fauzi Kasat Lantas Polres Kampar. ( izul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *