Satlantas Polres Subang Bagikan Ribuan Bendera Merah Putih & Edukasi bagi Penggendara Jalan Raya

oleh -107 Dilihat

Subang l Jejakkasus.info – Satlantas Polres Subang telah melaksanakan kegiatan digelarnya yang bertajuk “Giat Simpatik Satlantas Polres Subang Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-77 ditahun 2022.

Satuan Lalulintas Polres Subang, Jawa Barat melaksanakan kegiatan yaitu dengan membagi-bagikan “Bendara Merah Putih, juga snack kepada para pengendara pengguna di jalan raya yang melintas Pos Polisi Lalulintas Wisma Karya Subang.

Video Kegiatan

Kegiatan tersebut digelar Sabtu 13 Agustus 2022, yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Subang AKP Lucky, serta Kanit Regident Lantas Polres Subang IPDA Egga Sugiharto, Kanit Turjawali Lantas Polres Subang IPTU Hasanudin, Baur BPKB AIPDA Deni Jaelani.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, melalui Kasat Lantas Polres Subang AKP Lycky ditengah tengah kegiatan itu mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut yakni guna menumbuhkan semangat rasa kebangsaan yang selalu cinta tanah air.

Untuk itu pada Hari ini kami membagi-bagikan “Bendera Merah Putih, juga snack bagi para pengguna jalan yang melintas, karena kegiatan ini terlaksana menjelang berapa hari lagi seluruh rakyat Indonesia akan memperingati HUT RI Ke-77.

Semoga dengan kegiatan yang telah dilaksanakan ini bisa menumbuhkan semangat kebangsaan dan cinta tanah air.

Sementara snack yang dibagikan kepada pengguna jalan yang membawa anak kecil, yang selalu tertib patuh dalam berlalulintas dan yang mengikut sertakan anaknya yang masih kecil yang menggunakan helm.

Hari itu juga kegiatan Kegiatan dilanjut dengan memberikan edukasi pentingnya masyarakat untuk tertib patuh dalam berlalulintas di jalan raya guna keselamatan dirinya, juga upaya untuk menekan angka kecelakaan lalulintas, tegasnya.

Lanjut AKP Lucky selama kegiatan ini pihaknya telah menyiapkan 2000 “Bendara Merah Putih, untuk di kendaraan dan 1000 snack, Sudah dipersiapkanya untuk dibagikan bagi para pengendara pengguna jalan raya.

Adapun untuk kegiatan hari ini telah di bagikan 200 bendera tambah100 snack kepada para pengguna jalan yang tertib berlalulintas,” jelas Lucky.

Lucky berharap dengan kegiatan tersebut jelasnya bisa menumbuh kembangkan Keamanan Keselamatan, Ketertiban Kelancaran Berlalulintas (Kamseltibcarlantas) di jalan raya.

“Intinya dari kegiatan ini di harapkan, terwujudnya “Kamseltibcarlantas.
, khususnya di wilayah hukum Polres Subang,” tandasnya.. (Rahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.