Satpol PP, Polisi Militer, TNI POLRI, Kodem Lakukan Operasi Permainan Bilyard

Berita – Jejakkasus.info -, Bondowoso – Dalam Rangka Ketertiban Umum Dan Ketentraman Masyarakat Khususnya Pengusaha Bilyard , bertempat di pasar induk Bondowoso. Rabu (23/11/2022).

Awal dari Pengaduan Masyarakat terkait adanya Bilyard di area pasar yang seharusnya peruntukan para pedagang tapi di Alih fungsikan untuk Bilyard dan juga tidak mrngantongi ijin. Penertiban usaha Bilyard diarea Pasar tersebut agar segara tutup di karenakan area tersebut bukan peruntukan tempat olah raga melainkan untuk para pedagang.

Kasat Pol PP Slamet Yantoko menerangkan, Giat penertiban adanya Bilyard diarea pasar yang seharusnya peruntukan para pedagang tapi di alih fungsikan untuk Bilyard dan juga diduga tidak mengantongi ijin. “Awalnya pengaduan dari masyarakat Kami Satuan Polisi Pamong Praja bersama TNI Polri CPM Kodem dan Dinas terkait melakukan operasi gabungan, awalnya tempat rumah permainan kita kembalikan lagi karena itu bukan peruntukan untuk olahraga Bilyard. Untuk itu tim gabungan kami mencoba melakukan pendekatan secara persoasip kepada pemilik Bilyard, untuk selanjutnya jangan lagi bermain Bilyard yang bukan peruntukannya, “jelasnya.

Diketahui, dengan adanya penertiban Bilyard di area Pasar Induk Bondowoso, Harapan Masyarakat sekitar agar di kembalikan lagi sesuai dengan fungsi dan peruntukan awal. Selama kegiatan operasi berjalan lancar dan kondusif.(yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *