Satreskrim Polresta Sidoarjo Bekuk Seorang Mucikari/Germo

by -290 views

Jejakkasus.info | Lagi kasus perdagangan orang telah terjadi di wilayah hukum kabupaten sidoarjo,Satreskrim Polresta sidoarjo berhasil menangkap,SR,seorang wanita sebagai mucikari/germo.

SR,warga dusun pagerwojo desa gelam kecamatan candi,telah melanggar pasal 2 undang undang republik indonesia no 21 tentang tindak pidana perdagangan orang,SR bertindak sebagai mucikari dengan menawarkan seorang cewek(mawar)sebagai korban,untuk ditawarkan kepada seorang pria yang bisa diajak untuk berhubungan seksual di sebuah hotel di sidoarjo kota,pada pertengahan januari 2019 lalu.

“Jajaran tim satreskrim polresta sidoarjo berhasil mengungkap kasus perdagangan orang beserta mucikarinya,dan mucikari tersebut juga telah ditangkap oleh anggota kami,pungkas Kasat reskrim polresta sidoarjo Kompol Muhammad Haris kepada wartawan hari ini rabu tanggal 13/2/19 saat gelar pres rilis.

Menurut keterangan dari pelaku SR ,harga pemesanan cewek sekali boking rp 2.100.000 dari pria yang memesan mawar untuk melampiaskan nafsu hasratnya.Setelah itu SR memberikan uang Rp 1.200.000 buat mawar dari total harga tersebut,agar supaya mawar mau melayani pria di dalam hotel,alhasil sisa uang senilai rp 900.000,untuk menjadi milik SR.

Kini,SR harus mempertanggung jawabkan perbuatannya berurusan dengan pihak yang berwajib(polisi),dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun bui.sult

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *