Saweu Keude Kupi, Personel Polsek Teunom Sambang Wanrga dan Serap Informasi

Calang, jejakkasus.info – Personel Polsek Teunom Polres Aceh Jaya melaksanakan kegiatan Saweu Keude Kupi sambang warga serta serap informasi dan permasalahan yang terjadi di wilayahnya. Rabu, 7 Desember 2022.

Pada kegiatan tersebut, personel Polsek Teunom yang langsung turun ke Desa-desa agar warga masyarakat menyampaikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi, agar dilaporkan kepada aparat Desa dan Bhabinkamtibmas untuk dipecahkan bersama-sama apabila tidak bisa di selesai secara kekeluargaan baru di laporkan ke tingkat Polsek untuk penanganan lebih lanjut.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kapolsek Teunom Ipda Dani Syahputra mengatkan, bahwa Personel Polsek Teunom selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat.

Untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, kata Ipda Dani Syahputra, Untuk kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan,”terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan ini dalam keadaan aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *