SDN 3 Bumiratu, Pringsewu Butuh Gedung Kelas Untuk Belajar – Jejak Kasus Lampung

by -755 views

Pringsewu | Jejakkasus.info – Hari ini tanggal 06 April 2019 pukul 09.00 wib, melakukan pengecekan di sekolah SD 3 bumi ratu yang ruang kelas nya sangat tidak layak untuk belajar mengajar.

Dalam hal ini, dimana dunia pendidikan 9 tahun pemerintahan harus memperhatikan keadaan sekolah yang sewajarnya mendapatkan bantuan untuk dibangun, saat kami konfirmasi salah satu siswa bernama Yudha sangat mengharapkan bantuan agar sekolahnya dapat dibangun yang bagus seperti sekolah yang lain (pungkasnya) Yudha siswa SDN 3 Bumi ratu

Kemudian awak media mengkonfirmasi kepada bapak kepala sekolah SD 3 bumiratu Bapak Tanzli Puat. mpd. menjelaskan memang saat ini gedung kami sangat membutuhkan bantuanya agar gedung kelas dapat di bangun oleh pemerintah kabupaten Pringsewu Melalui dinas pendidikan semoga cepat TERLIASI karena jumlah siswa kami kurang lebih Total 108 siswa total dewan guru 8 PNS dan tenaga guru honorer berjumlah 4.

dengan adanya bantuan dari pemerintah, ini dapat menunjang kegiatan untuk belajar mengajar yang lebih baik karena saat ini siswa belajar-mengajar menggunakan bekas perumahan guru untuk belajar mengajar (pungkasnya) bapak Tanzili Puat.mpd kepala sekolah SDN 3 Bumi ratu.

SDN 3 Bumiratu, Pringsewu Butuh Gedung Kelas Untuk Belajar – Jejak Kasus Lampung

Harapan besar dari kepala sekolah,dewan guru dan siswa SDN 3 bumiratu secepatnya agar di perhatikan oleh pemerintah kabupaten Pringsewu dan dinas pendidikan PringSewu
(Reporter Bambang Hartono)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *