SDN 4 Siliragung Setiap Tahun Rutin Giat Maulid Nabi Muhammad SAW

oleh -17 views

Banyuwangi l Jejakkasus.info – Sekolah Dasar Negeri 4 Siliragung Rutin Setiap Tahun melakukan giat memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw.

Sekolahan yang terletak di Desa Buluagung Kecamatan Siliragung ini, Yang Terdiri Jumlah global Siswa 193, jumlah global guru 10, Walaupun dimasa Pandemi, di acara memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw, tetap mentaati peraturan protokol kesehatan.

Ketika Awak Media mewawancarai Srimulyatri Kepala sekolah SDN 4 Siliragung Mengatakan. ” Untuk Kegitan Maulid Nabi ini memang kami sudah program setiap tahun, karena ini ketepatan Pandemi, tapi kan sudah boleh PTM sehingga kami adakan diluar dengan harapan tetap bisa patuhi protokol kesehatan, dan juga anak anak nanti dengan kegiatan maulid nabi ini, anak anak bisa dimantapkan untuk karakternya, meniru contoh dari Nabi Muhammad Saw.”ujarnya.

Masi kata Srimulyatri.” Harapan kami semua selaku guru di Sekolah SDN 4 Siliragung, agar para siswa lebih giat dan semangat mengejar cita citanya, dan bisa menjadi anak anak yang terladan seperti Nabi Muhammad Saw.”tutup Srimulyatri.
(Limbad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.