Sebanyak 33 Siswa /Siswi Setingkat Dapat Beasiswa dari Baznas Provinsi Jawa Timur

Jombang l Jejakkasus.info – Sebanyak 33 Siswa/Siswi setingkat SMA/SMK dan MA di Kabupaten Jombang menerima Beasiswa dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Jawa Timur yang diserahkan langsung oleh Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab pada Selasa (24/01/2023) pagi.

Secara simbolis Bupati Mundjidah Wahab didampingi Ketua Baznas Kabupaten Jombang Ahmad Sholahuddin, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Jombang Drs. Purwanto MKP dan Kepala OPD terkait lingkup Pemkab Jombang menyerahkan Beasiswa Baznas Provinsi Jawa Timur kepada siswa/siswi yang ada di SMKN 2 Jombang, SMAN 3 Jombang dan SMKN 1 Jombang.

Disampaikan Bupati Mundjidah Wahab bahwa sebagaimana program Beasiswa Baznas Provinsi Jawa Timur diperuntukkan bagi pelajar setingkat SMA, SMK dan MA. Namun untuk tingkat Paud,TK, SD, SMP menjadi programnya Baznas Kabupaten Jombang.

Bupati Mundjidah Wahab mengapresiasi positif sinergitas antara Basnas Kabupaten Jombang dengan Baznas Provinsi Jawa Timur. Bupati menilai kinerja dan dukungan Baznas Provinsi Jawa Timur juga Baznas Kabupaten Jombang didalam upaya mendukung percepatan pembangunan pemerintah di segala bidang sangat luar biasa. Bupati berharap program Beasiswa Baznas Provinsi Jawa Timur ini memberikan manfaat bagi siswa/ siswi.

“Alhamdulillah, atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang saya sampaikan terima kasih Kepada Baznas Provinsi Jawa Timur. Semoga dengan beasiswa ini lebih menyemangati para siswa untuk terus belajar lebih giat. Setidaknya dengan Beasiswa ini akan meringankan kebutuhan mereka”, tutur Bupati Mundjidah Wahab.

“Semoga upaya yang telah dilakukan oleh Baznas Provinsi Jawa Timur ini maupun Baznas Kabupaten Jombang ke depannya semakin jauh lebih baik dan terus dikembangkan,”pungkas Bupati Mundjidah Wahab.

Tahun anggaran 2022, BAZNAS Jawa Timur telah menyalurkan bantuan beasiswa SMA/SMK/MA kepada 33 siswa di Kabupaten Jombang. Dan masing masing masing siswa menerima Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah). Diantaranya dari SMAN 3 Jombang, SMAN Bareng, SMAN Plandaan, SMK PGRI 1 Jombang, SMKN 1 Jombang, SMKN 2 Jombang dan MA Nizhamiyah Ploso.

(Aan jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *