Sebanyak 400 Peserta Ikuti Ujian Turun Kyu LEMKARI Cabang Bojonegoro

oleh -261 views

Jejakkasus.info | Bojonegoro – Lembaga Karate Do Indonesia (LEMKARI) Cabang Bojonegoro menggelar ujian Turun Kyu (Kenaikan sabuk*red) dibagi dua wilayah (Barat dan Timur). Untuk wilayah barat sebanyak 150 peserta meliputi Ranting Kapas, SMP Negeri Kapas, Dander dan Kalitidu. dilaksanakan di Balai Desa Kapas pada Minggu (13/12/2020) lalu. Sementara untuk wilayah timur sebanyak 250 peserta meliputi Ranting Sumberrejo, Piyak, Kanor dan Kedungadem digelar di Aula SMU Negeri Sumberrejo, Minggu (20/12/2020) pagi.

Ketua Ranting Sumberrejo Sinsei H. Moh. Zaenal Arifin, M.Pdi saat ditemui di lokasi mengatakan, Ujian Turun kyu/kenaikan sabuk tetap kita laksanakan meskipun kondisi pandemi covid-19.

“Tentu kita tetap menerapkan Protokol Kesehatan (pakai masker, cuci tangan jaga jarak) serta kita bagi dua wilayah (Barat dan Timur),” terangnya.

Selain itu, kata dia, Ujian kenaikan sabuk ini juga mendatangkan tim penguji dari Pengda Jatim dibantu dengan penguji dari wilayah cabang Bojonegoro.

Masih Sinpei Zaenal menambahkan, pihaknya memberanikan diri melaksanakan ujian kenaikan sabuk ini demi untuk menjaga prestasi anak-anak.

“Pastinya kita tetap memperhatikan protokol kesehatan dan ini harus tetap kita laksanakan ujian untuk menjaga kualitas dan prestasi anak-anak,” paparnya.

Ujian Turun Kyu/Kenaikan Sabuk ini meliputi sabuk putih,kuning,hijau serta coklat), hingga usai giat berjalan lancar aman terkendali. (Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *