Sejumlah Banner Nakal Di Tertibkan Satpol PP Bondowoso

Berita – Jejakkasus.info -, Bimdowoso – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bondowoso menertibkan sejumlah Banner tanpa izin, Sabtu (26/11/2022).

Penertiban Banner tersebut dilakukan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah setempat.

Menurut Kepala Seksi (Kasi) Penanganan Gangguan Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, Hambri menjelaskan Banner yang terpampang tersebut merupakan pelanggaran dan wajib ditertibkan. “Sejumlah banner ini kita tertibkan, karena telah melanggar aturan yang ada di pemerintah Kabupaten Bondowoso, “ungkapnya.

Disamping itu, Hambri menjelaskan pihaknya tidak akan pandang bulu jika ada Banner yang melanggar.
Kemudian pihaknya juga sering melakukan peninjauan dengan patroli keliling di sejumlah titik daerah kabupaten bondowoso. “Kita akan tertibkan secara aturan dan undang – undang yang berlaku, milik siapapun itu akan kami tertibkan,” tegasnya.

Selain menemukan Banner yang terpaku di pohon, pihaknya juga menemukan Banner yang telah kadaluarsa atau Expired masa berlakunya, sehingga harus ditertibkan. “Banyak kami temukan di paku di pohon dan sudah kadaluarsa, saat ini kita tertibkan sebanyak 75 Banner yang ada di beberapa ruas jalan A.Yani dan jalan Olahraga, KIS Mangun Sarkoro dan Hos Cokroaminoto serta RE. Martadinata, “pungkasnya.(yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *