Sekertaris dan Penggagas Elang Komando Kodim 1409/Gowa Tutup Usia

oleh -176 views

Sungguminasa | jejakkasus.info,- Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Sekertaris Elang Komando Kodim 1409/Gowa, Muh. Amir Dg. Rani meninggal dunia Pukul 21.40 Wita di kediamannya Jln. Matahari Lrg.1 kelurahan Batangkaluku kecamatan sombaopu Sungguminasa Kab. Gowa Sulsel, Rabu Malam (13/01/2021).

Keluarga Besar Kodim 1409/Gowa Turut Berduka Cita yang mendalam semoga Almarhum Husnul Khotimah serta Keluarga yang di tinggalkan mendapat kekuatan dan kesabaran.

Ditambahkan pula H.M.Afdal Basir, S.S., S.Pd., M.AP kami juga Keluarga Besar Elang Komando Kodim 1409/Gowa Turut Berduka Cita Yang mendalam, Beliau Almarhum adalah sosok orang tua yang sangat akrab, mudah bergaul dan rajin.

Kami Jajaran Pengurus dan Anggota Elang Komando sangat kehilangan sosok orang tua di Elang Komando, papar Ketua EK.

Selama dirinya menjabat Sekretaris Elang Komando di Kodim 1409/Gowa Beliau menunjukkan dedikasi dan dukungan yang baik kepada kami yang dapat menjadi contoh bagi Anggota Elang Komando, yang sesuai fungsinya sebagai Mitra dari Kodim 1409/Gowa tambahnya.

“Terakhir kami mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian selama ini baik untuk Kodim 1409/Gowa maupun untuk Elang Komando itu sendiri tutupnya. (HR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *