Sekolah Dasar (SD) IT Perwari Kota Cirebon Dibobol Maling

by -1,218 views

Jejakkasus.info | Provinsi Jabar – Kota Cirebon – Sekolah Dasar (SD) IT Perwari yang beralamat di Jalan Pamitran No. 7 Kelurahan Kejaksan Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon Provinsi Jawa Barat (Jabar) dibobol maling.

Diduga maling masuk Ke dalam SD IT Perwari, pada malam Senin, melalui pintu masuk sekolah.

Hal tersebut dikatakan oleh Kuri’ah (37) yang bertugas sebagai penjaga sekolah SD IT Perwari, Senin (7/1/2019) pukul 09.00 WIB. Kuri’ah dan suaminya bekerja sebagai penjaga sekolah yang setiap malam tinggal di SD IT Perwari.

Namun pada saat SD IT Perwari dibobol maling, Kuri’ah dan suaminya sedang tidak berada disekolah. Pada malam itu Kuri’ah dan suaminya berada di rumahnya yang berada diluar lingkungan SD IT Perwari.

Wulan guru SD IT Perwari membenarkan adanya tamu yang tak diundang pada malam Senin.”Sekolah kami telah dibobol maling dan beberapa barang raib, diantaranya adalah TV 21, Printer, HP j2 frame, Beras, tabung gas, minyak dan sembako lainnya juga di bawa kabur oleh maling,” ungkapnya.

Ade guru SD IT Perwari juga mengatakan, maling masuk dan mengacak – acak semua lemari, meja yang berada di ruangan kantor.”Maling mengambil printer, printernya di bawa tapi monitor dan cpu, Alhamdulilah gak ikut dibawa,” ujarnya.

“Diperkirakan kerugian mencapai jutaan rupiah, Kepala Sekolah Dasar IT Perwari sedang tidak masuk,” terang Susi guru SD IT Perwari.

Kasus tersebut kini ditangani oleh Mapolres Cirebon Kota untuk penyelidikan lebih lanjut.

Laporan: Anja Tihacinka

Sumber : Detikkasus.com

Selengkapnya baca di (atas) .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *