Sekretaris Dinas Provinsi, Eko Dyah Akan Segera Panggil Ojad Terkait Sawah Negara Yang Di Gadaikan

Viralnya pembritaan di media masa lahan sawah UPB unit produksi benih di gadaikan oleh kordinator yang membawa nama Sekretaris Dinas provinsi,Eko dyah akan segera panggil ojad. (21/01/2023).

Melalui percakapan Via WhatsApp, Eko dyah bantah steatmen Acep,

“Itu tidak benar, minta tolong diklarifikasi beritanya, harusnya tanya sama saya dulu jangan langsung di beritakan, pencemaran nama baik saya mas.

Sudah saya hubungi saudara ojad tapi tidak di angkat mas maka saya suruh atasanya ojad untuk hubungi yang bersangkutan( kepala uptd dan kasinya)”.

sampaikan ke ojad kalau ada masalah jangan bawa-bawa orang lain, hadapi sendiri dengan gentle”.

Sambung Eko Dyah,Kasih tau ojad,saya tidak bisa terima dengan keterangan dia,bahkan saya sudah sampaikan ke atasan dia,pak Tubagus dan bu ayu agar di selesaikan dengan ojad pernyataan itu, tolong mas sampaikan ke ojad bersihkan nama saya.tegasnya melalui pesan Whatsapp.

Terkait di gadaikanya lahan persawahan sebagai aset Negara yang kepruntukanya untuk di kelola bukan untuk di gadaikan.

“Tidak boleh digadaikan mas,itu lahan harus dikelola oleh UPB tanam padi,yang akan di jadikan benih yang hasilnya untuk memenuhi target PAD”terangnya.

“Biar jelas klarifikasi langsung ke kantor saja sekalian ojad kita panggil sama kepala uptd dan kasinya.yandasnya. (Tim) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *