Selamat Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim Mantu Tanggal 11 Bulan 11, Tepat HUT Gus Barra Wabup Mojokerto

Surabaya l Jejakkasus.info – Kyai kharismatik nasional yang memiliki puluhan ribu santri membuat salah satu sejarah terbesar, Romo Prof Dr KH Asep Saifuddin (Kyai Asep) ponpes Amanatul Ummah Mojokerto yang ponpesnya juga ada yang di Surabaya.

Sejarah yang dibuat oleh Ketua Umum Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) pusat tersebut salah satunya hari ini Jumat tanggal 11 bulan 11 (November) tahun 22 yang merupakan gabungan 11 tambah 11 (tahun 2022) yang juga bertepatan HUT putranya Muhammad Al Barraa / Gus Barra wabup Mojokerto (lahir tanggal 11 bulan 11, 1986, red.), Kyai Asep mengadakan mantu untuk putranya Apt. M. Dzul Azmi Al Mutawwakil A., S.Farm (Gus Azmi) dengan Siti Hariyanti (Ning Siti).

Akad nikah beserta prosesinya diadakan di Ponpes Amanatul Ummah Surabaya, Jawa Timur, dengan disertai berbagai kalangan pejabat dari pusat hingga daerah termasuk Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Wagub Jatim Emil Dardak, bahkan tokoh-tokoh ulama dunia dari berbagai negara yang diantaranya satu per satu turut memberikan doa secara bergantian untuk Gus Azmi dan Ning Siti.

Romo Kyai Asep yang kharismatik dan peduli ummat (kelahiran 16 Juli 1955, red.) tersebut juga membersamai prosesi pernikahan diantaranya dengan istighotsah yang dihadiri ribuan undangan yang berjubel-jubel memenuhi komplek Ponpes Amanatul Ummah Surabaya yang berdekatan dengan komplek Poltekbang Surabaya.

Hadir berbagai kalangan tokoh Jawa Timur hingga nasional. Tampak Endik Sugianto Harimau Mojokerto (HMN), Suharto ketua Media Independen Online (MIO) INDONESIA Provinsi Jatim dan Siswahyu Kurniawan wakil Ketua MIO Jatim yang juga ketua Panitia Rakerwil MIO yang baru-baru ini diadakan di Ponpes Amanatul Ummah Mojokerto.

Dalam kesempatan itu berbagai pihak tidak hanya hadir secara fisik namun juga diiringi dengan berbagai ucapan melalui media, karangan bunga yang berjubel, diantaranya Endik Sugianto Harimau Mojokerto (HMN) salah satu sayap utama Gus Barra dalam Pilbup Mojokerto Desember 2020 maupun menuju Pilbup Mojokerto November 2024. Karangan bunga berderet menyampaikan ucapan selamat atas pernikahan Gus Azmi dan Ning Siti. Kata Endik Sugianto Harimau Mojokerto (HMN) prosesi pernikahan dilaksanakan dalam waktu yang ‘sakral’ tanggal 11 bulan 11 tahun 22 yang juga dalam perspektif 11 ditambah 11, sekakigus tanggal HUT Wabup Mojokerto Muhammad Al Barra (Gus Barraa) yang lahir tanggal 11 bulan 11.

“Prosesi pernikahan ini dalam waktu yang sakral tanggal 11 bulan 11 dan tahun 22 yang juga merupakan perspektif dari 11 ditambah 11. Juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Wabup Mojokerto Gus Barraa tanggal 11 bulan 11 yang sekaligus bisa menjadi pertanda yang baik untuk Gus Barraa menjadi Bupati Mojokerto 2024, untuk kepentingan rakyat, untuk kesejahteraan rakyat,” ungkap Endik Sugianto Harimau Mojokerto (HMN) saat hadir di lokasi pernikahan, Ponpes Amanatul Ummah.

Suharto dan Siswahyu Kurniawan Pengurus Wilayah (PW) Media Independen Online (MIO) INDONESIA Jawa Timur pun turut hadir serta memberikan ucapan selamat kepada Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim atas pernikahan putranya (Gus Azmi) dengan Ning Siti.

“Kami ucapkan Happy Wedding atas acara mantunya Kyai Asep, atas pernikahan Gus Azmi dan Ning Siti,” ungkap pengurus MIO Jatim tersebut untuk gawe besarnya Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim yang juga Pembina PW MIO Provinsi Jawa Timur. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926. (Siswahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *