Selang Sehari dilantik, Kades Sumurgenuk Langsung Tancap Gas

by -50 views

Jejakkasus.info | Lamongan- Supa’at kembali terpilih kali ketiga sebagai Kepala Desa Sumur Genuk Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan mengikuti Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kepala Desa di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan, Kamis (07/11/2019).

Ditemui tim jejakkasus.info sehari usai dilantik (08/11) di ruang kerjanya, Supa’at mengatakan, dimasa Pemerintahan Desa periode kedepan tentu saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan visi misi saya, yang intinya semua untuk kemakmuran masyarakat Desa Sumur Genuk.

“Besok, (09/11) langsung mulai kerja, menghabiskan sisa anggaran Dana Desa 2019,” ujarnya.

Kades 3 Periode ini menambahkan, setelah pelantikan ini saya akan kerja keras untuk melakukan tahap pembangunan DD tahap ketiga. Masih ada sekitar 400 juta kita kelola untuk akhir tahun 2019 nanti.

“visi misi saya semoga dalam kepemimpinan kami bisa meneruskan pembangunan-pembangunan sesuai yang saya harapkan dan sesuai dengan yang diharapkan masyarakat Desa Sumbergenuk,” ungkapnya.

Lanjutnya, terobosan program-programnya merupakan hasil dari sosialisasi atau audensi bersama masyarakat. Bagi dirinya kritik dan saran dari masyarakat adalah bagian dari cara bekerja dalam menjalankan roda pemerintahan.
(Her/ mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *