Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pratama di Lingkungan Pemerintah Way Kanan telah memasuki tahapan Penilaian Kompetensi / Assessment Center.

Way kanan, Jejakkasus.info

Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pratama di Lingkungan Pemerintah Way Kanan telah memasuki tahapan Penilaian Kompetensi / Assessment Center.

Pelaksanaan asesmen diselenggarakan pada hari Senin-Selasa tanggal 09-10 Januari 2023 di Gaia Cosmo Hotel, Kota Yogyakarta dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan.

Kegiatan Tersebut dihadiri oleh, Kepala BKPSDM Kabupaten Way Kanan Andika Saputra, Kepala BKPSDM Kota Yogyakarta Dedi Budiono, Kepala UPT. Penilaian Kompetensi BKPSDM Kota Yogyakarta, Diah Ayu mustika Ratri, seluruh assesor BKPSDM Kota Yogyakarta, dan para peserta asesmen JPTP Pemerintah Kabupaten Way Kanan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan permenpanRB nomor 15 Tahun 2019 tentang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka dan kompetitif dilingkungan instansi pemerintah dan peraturan BKN nomor 26 tahun 2019 tentang pembinaan penyelenggaraan penilaian kompetensi pegawai negeri sipil.

Penilaian Kompetensi yang dilaksanakan pada tanggal 09 dan 10 Januari tersebut antara lain Psikotes, Analisa Kasus, Penulisan Proposal, LGD dan Interview dengan menerapkan metode sedang yaitu metode yang digunakan untuk digunakan untuk menilai kompetensi pada Jabatan Administrator dan JPT Pratama yang diikuti oleh 17 Peserta akan diseleksi dalam mengisi 6 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Tahapan Selanjutnya pada seleksi terbuka JPTP dilingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan adalah Presentasi, Pedalaman dan Wawancara Akhir yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 21 Januari 2023 di Hotel Whiz Prime Bandar Lampung

Kepala BKPSDM Kabupaten Way Kanan menyampaikan bahwa pelaksanaan asesmen seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah kabupaten way kanan berjalan lancar dan telah sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku.

“Alhamdulillah pelaksanaan Asesmen seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama berjalan dengan lancar dan sesuai dengan ketentuan dan perturan yang berlaku,” ucap Andika.

Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Melalui Kepala BKPSDM mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Yogyakarta Khususnya BKPSDM dan UPT Penilaian Kompetensi Pemkot Yogyakarta

Sebagai Lembaga Penyelenggara Penilaian Kompetensi berakreditasi A, dalam mensukseskan pelaksanaan asesmen seleksi terbuka JPTP dilingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan ( med )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *