Semarak Penampilan 53 Regu Gerak Jalan Indah di Kabupaten Jombang Tahun 2022

Jombang l Jejakkasus.info – Sebanyak 53 Regu Gerak Jalan Indah Tahun 2022 yang turut menyemarakan rangkaian Peringatan Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Jombang Ke 112 telah bersiap di depan GOR Merdeka Jombang, pada Rabu (26/10/2022) pagi.

Masing masing Regu memakai kostum terbaiknya dan siap mempersembahkan atraksi spektakulernya didepan panggung kehormatan yang disaksikan oleh Bupati Jombang dan masyarakat Kabupaten Jombang yang menyaksikan.

Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab bersama Forkopimda Kabupaten Jombang, Ketua Tim Penggerak PKK, Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang, secara bergiliran memberangkatkan Peserta Lomba Gerak Jalan Indah Tahun 2022.

Lomba Gerak Jalan Indah yang diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Jombang tahun 2022, diikuti oleh 53 peserta terdiri dari 26 peserta SD dan 27 peserta SMP se Kabupaten Jombang.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Jombang, saya sampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para peserta lomba dan seluruh masyarakat Kabupaten Jombang, yang sungguh luar biasa sangat bersemangat didalam mengikuti kegiatan positif ini. Semoga anak anakku sebagai generasi penerus bangsa yang hebat, sehat, cerdas dan berakhlaqul karimah dapat bersama-sama Pemerintah Kabupaten Jombang secara kolaboratif membangun Jombang ke depan”, tutur Bupati Mundjidah Wahab.

“Dengan ucapan Bismillahirohmanirohim, saya berangkatkan Gerak Jalan Indah Tahun 2022. Semoga peserta dari nomor satu sampai terakhir berjalan lancar, senantiasa dalam lindungan Allah SWT, diberikan kesehatan, keselamatan. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua”, tutur Bupati Mundjidah Wahab dan dilanjutkan mengibarkan bendera start untuk memberangkatkan peserta pertama.

Tampak mengiringi didepan peserta nomor urutan pertama diantaranya Mobil Patwal dari Satlantas Polres Jombang, disusul Mobil Informasi dari Dinas Kominfo Kabupaten Jombang.

Selanjutnya Bupati dan rombongan bergeser menuju ke panggung kehormatan yang ada didepan Kantor Pemerintah Kabupaten Jombang Jl. KH. Wahid Hasyim untuk menyaksikan penampilan atraksi masing masing peserta Gerak Jalan Indah.
(Aan jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *