Semarak Salat Idul Adha 1443H/2022M di Tempat Wisata Go Fun

oleh -129 Dilihat

Bojonegoro l Jejakkasus.info – Pemandangan para jemaah sholat idul adha 1443H/2022M kali ini sangat berbeda dengan pemandangan di tahun lalu dimana tepat pada 2 Tahun lalu Bangsa ini yang sedang tidak baik – baik saja karena dilanda wabah penyakit COVID-19 yang begitu sangat membahayakan bagi seluruh masyarakat.

Jangan kan berkumpul/berkerumun untuk melaksanakan sholat berjamaah, berjabat tangan pun dulu dilarang karena wabah COVID-19 yang sangat ganas, akan tetapi Alhamdulillah di Perayaan Idul Adha 1443H/2022H ini wabah tersebut sudah pergi dan kita semua bisa merayakan bersama – sama.

Muhammad Subhi Ketua Panitia Penyelenggara Sholat Idul Adha GoFun Mengucapkan “Alhamdulillah pada perayaan idul adha kali ini bisa terbilang sukses karena dimana pada idul adha kali ini ada kurang lebih sekitar 3000 jemaah sholat idul Adha di halaman GoFun dan semua jemaah tersebut dari keluarga besar PT. Perdana Jaya Group, untuk sholat idul adha kali ini kami memang mengkhususkan untuk para karyawan – karyawati dari PT. Perdana Jaya Group karena kalo untuk umum halaman GoFun ini tidak akan cukup tapi insya Allah untuk tahun depan kita akan mengadakan sholat idul adha maupun idul Fitri untuk umum, dan semoga GoFun ini tidak hanya menjadi tempat rekreasi tapi bisa menjadikan tempat ibadah untuk semua umat.” Ucapnya.

Lusianto Handoko Juga Berpesan dalam Tulisan “Hidup Adalah Kesempatan Terindah Bila Kita Mempunyai Kesempatan Untuk Berkorban”

Herry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.