Seorang Korban Diterkam Buaya di Sungai Manggar, Ditemukan

oleh -1.408 views

BELITUNG TIMUR I Jejakkasus.info – Tim SAR gabungan, akhirnya menemukan korban satu orang, diduga diterkam buaya di Sungai Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Setelah melaksanakan pencarian, hanya berselang beberapa jam. Pada pukul 13.24 WIB, Tim SAR gabungan menemukan korban, jarak 700 meter dari loakasi kejadian, pada koordinat 2°51’44.00″S 108°16’5.00″E.

Selanjutnya korban Sudiarto (52) dievakuasi ke rumah duka, dan diserahkan ke keluarga korban.

Mendapatkan info tersebut, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang Fazzli, S.A.P mengucapkan, terima kasih banyak atas bantuan dari semua Potensi SAR, yang telah ikut serta dalam Operasi SAR Gabungan.

Diantaranya, TNI AL Manggar, TNI AD Manggar, Polsek Manggar, Polair Manggar, BPBD Beltim, Pramuka Peduli dan warga setempat, yang telah menyukseskan Operasi SAR ini.

“Selanjutnya dengan ditemukannya korban, Tim SAR gabungan, melakukan debriefing dan Operasi SAR, diusulkan untuk ditutup,” ujar Fazzli, Kamis (1/4/2021).

Menurut Fazzli, sebelumnya Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang, Kamis, 1 April 2021, pukul 10.50 WIB, menerima informasi Kondisi Membahayakan Manusia (KMM).”Satu orang diduga diterkam buaya, di Sungai Manggar,” imbuhnya.

“Mendapatkan info tersebut, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang FazLi,S.A.P., membuka Operasi SAR gabungan”. (Jenny Siskawati/Andriyadi)

Sumber: Humas Basarnas Babel
Editor: Ermittia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *