Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Kamar Kos

oleh -117 views

POLRES CIREBON KOTA, Jejakkasus.info – Seorang warga diduga terkena sakit asma, ditemukan di kamar kos-kosan milik PEP, Kelurahan Lemahwungkuk, Kecamatan Lemahwungkuk, Cirebon Kota, Provinsi Jawa Barat. Kejadian diketahui pada hari Senin, 1 Maret 202, sekira pukul 08.40 WIB.

Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP Imron Ermawan, S.H,. S.I.K, M.H melalui Kasat Reskrim Polres Ciko AKP I Putu Hasti Hermawan, S.IK, MH, M.Si. membenarkan, adanya temuan sosok mayat tersebut, mayat tersebut diketahui bernama Safrianto (49), laki-laki, pekerjaan swasta, warga Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dengan ciri-ciri kulit sawo matang, badan besar, tinggi kurang lebih 168 cm.”Sosok mayat tersebut, yang diduga memiliki riwayat sakit asma, dalam olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan,” ujar Kasat Reskrim.

Menurut Kasat Reskrim, kronolongi berawal dari pukul 08.00 WIB, istrinya menelpon korban, akan tetapi tidak diangkat. Sehingga menyuruh PEP pemilik kos, namun PEP ada di Pangandaran, sehingga PEP minta tolong HDT untuk menyampaikan pesan dari istri korban.

HDT ketika masuk ke kamar kos, melihat korban memegang obat botol di tangan sebelah kanan, dalam posisi tidur dan dibangunkan tidak bangun-bangun. Kemudian mengecek tangan sebelah kiri untuk melihat detak nadi. Mengetahui tidak ada denyut nadi HDT mengajak AI untuk ikut mengecek ke dalam kosan.”Selanjutnya menelpon Babinsa dan menelpon piket Reskrim Polsek Kemahwungkuk,” ujar AKP I Putu Hasti Hermawan, S.IK, MH, M.Si.

Ditambahkan Kasubbag Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH, selanjutnya piket Inafis dan Polsek Kemahwungkuk mendatangi TKP. Kemudian membawa korban ke kamar mayat Rumah Sakit Gunung Jati. Dan saat ini berita diturunkan, korban sudah diambil oleh pihak keluarga.”Istrinya menyatakan, menerima sebagai takdir dan memang suaminya memiliki riwayat sakit asma,” tukas Iptu Ngatidja, SH.MH. (Caswila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *