Serap Aspirasi dan Pengukuhan DPR  Dewan Pengurus Ranting se-Kecamatan Megaluh

Jombang l Jejakkasus.info – Anggota DPRD kabupaten Jombang dari fraksi PKS gelar reses serap aspirasi masyarakat terutama di daerah pemilihan VI yang meliputi kecamatan Megaluh, Kesamben dan Tembelang, Reses dilakukan selama tiga hari terhitung mulai tanggal 11, 12, 13 November 2022 , sekaligus gelar pengukuhan DPR a Dewan Pengurus Ranting Se Kecamatan Megaluh kabupaten jombang Jawa timur.

Reses kali ini bertujuan untuk melakukan silaturahmi dan dialog guna menampung aspirasi masyarakat dalam kegiatan reses pada tahun 2022,dan seluruh anggota DPRD kabupaten Jombang wajib melaksanakan reses guna untuk bertemu konstituennya.

Rahmad Abidin S.T P menyampaikan bahwa kita gelar reses diberbagai tempat secara bergantian selama tiga hari 11,12,13 di tiga kecamatan dan sekaligus pengukuhan DPR a Dewan Pengurus Ranting Se Kecamatan Megaluh, serap aspirasi ini adalah untuk menggali informasi terkait rencana rencana kegiatan pembangunan yang ada di wilayah khususnya di daerah pemilihan VI.

Kami melaksanakan reses ini untuk menyerap aspirasi dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan dari masyarakat guna memberikan pertanggung jawaban moral dan politisi di daerah pemilihan masing-masing sebagai langkah perwujudan kami sebagai anggota DPRD kabupaten Jombang dapil VI.

Rahmad menambahkan bahwa salah satu fungsi kami adalah mengawal program program dimana ingin secara langsung mengetahui pokok pikiran dan menyerap aspirasi, tentunya adalah tergantung seberapa besar anggaran dan keterbatasan anggaran yang ada,dan kami selaku anggota DPRD akan senantiasa mengawal program tersebut.

Kami selaku anggota DPRD kabupaten Jombang dari fraksi PKS dapil VI akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik bagi maksimal masyarakat tentang prioritas utama yang di usulkan dalam reses tersebut, semoga kegiatan reses ini membawa keberkahan dan sukses selalu.

Mudah-mudahan dengan serap aspirasi masyarakat terutama dapil kami bisa menambah penguatan pada kader kader PKS dan simpatisan, dan sebentar lagi adalah tahun politik yang harus bisa memilih hak suara untuk memilih yang terbaik dan kami berharap kesolidan selalu terjaga sehingga nantinya bisa membawa desa atau kecamatan menjadi lebih maju dan baik.

Alhamdulillah reses berjalan dengan lancar selama tiga hari di kecamatan Megaluh Kesamben dan Tembelang semoga bisa menjadikan desa yang kondusif serta merata pembangunannya, hal ini sesuai dengan usulan pada reses tersebut pungkasnya. (Aan jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *