Serius Maju AM.Jumai Kembalikan Formulir Bakal Calon Wakil Wali Kota Semarang

Jejakkasus.info|JATENG & DIY

SEMARANG- Sebagai Bakal Calo Waki Wali Kota Semarang, AM. Jumai didampingi relawan, tim pemenangan dan beberapa tokoh ketua Ormas Kota semarang, mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Calon Wakil Wali Kota Semarang dari Partai PDI Perjuangan, bertempat di jalan Untung Suropati No. 12 Manyaran Kota Semarang (Kantor DPC PDI-P Kota Semarang), Sabtu (18/05/2024).

Tepat pukul 09.00 wib Kedatangan AM. Jumai beserta tim pemenangan, perwakilan beberapa relawan pendukungnya disambut langsung wakil Ketua DPC PDI-P Kota Semarang beserta Kader PDI-P Lainya.
Berdasarkan informasi jadwal dari panitia penjaringan partai PDI-P setelah H. AM.Jumai rencananya menyusul pukul 11.00 wib Hj. Hevearita Gunaryanti Rahayu atau yang akrab dipanggil mbak Ita dan Juga Arnaz Agung Andrarasmara akan mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor DPC PDI-P Kota Semarang.

Seusai menyerahkan berkas, AM. Jumai menyatakan,
“Kedatangan kami hari ini adalah bentuk keseriusan saya untuk maju dalam Pemilihan Wakil Wali Kota Semarang, pada 27 November 2024, saya mendaftar ke parpol sebagai balon Wakil Wali Kota Semarang, melihat perkembangan atau situasi politik yang ada. Dalam artian saya tetap membuka peluang menjadi nomor dua atau Balon Wakil Walikota. Artinya, semuanya masih bersifat fleksibel,”

Menurut AM.Jumai, pengembalian berkas ini merupakan bukti keseriusannya maju dalam Pilwakot Semarang 2024 mendatang.

Sosok AM Jumai yang fenomenal ini punya daya tarik tersendiri, dalam bursa bakal calon Wakil Walikota Semarang ini yang telah mengambil formulir pada hari Sabtu, 11 Mei 2024 ini berangkat dan mengambil Formulir Bakal Calon Wakil Wali Kota Semarang.

AM. Jumai adalah Intlektual muda, aktifis Dakwah, dosen juga pelaku usaha ini memiliki jaringan yang sangat luas, dukungan penuh dan serius dari para sahabat sahabat di komunitas tersebut tidak tanggung tanggung bahkan sudah melakukan komunikasi di tingkat elit, bahkan rekan seperjuangan yang saat mengambil Formulir sebelumnya bersama-sama yakni Rozikin Subastian ( BD) rela mengundurkan diri dari bursa Bakal calon Wakil walikota karena memberi kesempatan kepada AM Jumai.

Rozikin Subastian sendiri menyampaikan bahwa sosok AM Jumai dipandang mampu mengemban amanah sebagai Wakil walikota Kota Semarang, karena putra daerah, lahir di Kota Semarang, besar di kota Semarang dan menikmati dan menghirup udara di kota semarang, terangnya

Rozikin menambahkan, “bahwa AM jumai adalah sosok Clear and Clear, tidak pernah berurusan dengan hukum, tidak pernah terlibat korupsi, tidak pernah cacat moral bahkan selama memimpin ormas di kota semarang dapat membawa suasana kondusif Dan bergerak bersama membangun kota semarang, ungkapnya

AM jumai yang saat ini menjabat Wakil Dekan di Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Semarang ini memiliki potensi besar, bahkan tokoh tokoh nasional beberapa waktu lalu menawarinya menjadi Calon Legislatif bisa tingkat DPR RI, DPRD Jawa Tengah atau DPRD Kota semarang, namun Jumai menyatakan belum sanggup.
Setidaknya Ada 400an komunitas relawan yang siap membackup jumai jika maju di Wakil Wali kota semarang kali ini.

Kepada awak media Jumai menyampaikan ucapan terima kasih atas support dan atensi yang besar dari para sahabat.

“perlu saya sampaikan pasca pengambilan formulir tersebut berlanjut sempat bersilaturahmi dengan banyak tokoh tokoh di kota semarang termasuk dengan para pimpinan partai politik di kota semarang dan mayoritas merespon positif.

AM jumai siap membawa gerbong untuk orang orang yang terbaik yang bisa membawa Kota Semarang ini bisa semakin unggul, maju, berkembang, semakin hebat dan memiliki lompatan lompatan prestasi dibandingkan dengan Kota-Kota lainnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *