Sertijab Kades Sulauwangi, Kades Terpilih Optimis Bangun Desa

oleh -32 views

Jejakkasus.info I Bengkulu – Pemdes Sulauwangi melaksanakan sertijab jabatan Kepala Desa antara pejabat sementara PJS dengan Kades definitif yang terpilih dalam pilkades 29 ferbruari lalu, kegiatan berlangsung dihalaman rumah kades terpilih Biman Asli sekira pukul 20.00 Wib (12/04/21)

Dengan telah dilaksanakanya serah terima jabatan tersebut maka dalam menjalankan roda Pemerintahan Desa Sulauwangi kedepanya sudah menjadi tanggung jawab Kepala Desa yang baru.

Acara kegiatan serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Ketua BPD beserta jajaran anggotanya, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda desa setempat.

Jusman selaku pejabat sementara Kades Sulauwangi dalam sambutannya, mengatur ma,af sedalam dalamya kepada adek sanak warga Desa Sulauwangi atas segala kehilapan atau kesalahan selama memimpin Desa Sulauwangi dalam kurun waktu 1 tahun lebih.

“Jika teradapat kekeliruan ataupun kesalahan atas kebijakaan kebijakan selama saya menjalankan roda pemerintahan, saya mengaturkan ma,af kepada seluruh warga dan berharap di era kepemimpinan yang baru nanti kedepanya Desa Sulauwangi semakin maju,” ungkap Jusman.

 

Sementara itu Kepala Desa yang baru saja dilantik, Biman Asli dalam sambutan banyak mnegucapkan terimkasih atas dukungan, serta kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Desa Sulauwangi dalam 6 tahun kedepan

 

Dirinya optimis dengan adanya dukungandari masyarakat kemajuan pembangun Desa Sulauwang akan dapat dicapai kedepan, ” dengan adanya kebersamaan serta dukungan dari berbagai elemen masyarakat saya yakin kedepanya sulauwangi akan lebih maju, baik dalam bidang pembangunan infrastruktur , maupun peningkatan Sumber Daya Manusia SDM,” ujarnya.

Dalam membangun desa dimasa pemerintahannya nanati dirinya akan memanfaatkan potensi sumber daya alam maupun sumber daya manusia untuk diberdayakan demi kemajuan desa dan kesejahteraan warganya, pungkas Biman. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *