Sertijab Kapolres Situbondo Yang Lama kepada Kapolres Baru 

Situbondo l Jejakkasus.info – Dalam perpisahan Sertijab yang diselenggarakan hari ini di depan Mapolres Situbondo, Kapolres lama dan yang baru menyampaikan pesan dan kesan kepada awak media yang hadir di sertijab tadi dan beliau juga menyampaikan rasa tertima kasih yang sedalam dalamnya kepada seluruh wartawan yang di Situbondo atas kerja samanya dan dukungan selama beliau menjabat Kapolres Situbondo, Jumat 20/1/2022.

Lanjut” Kapolres lama ANDI SINJAYA kepada awak media menyampaikan lagi untuk supaya mendukung kenerja adik saya ini selaku Kapolres baru AKBP DWI SUMRAHADI RAKHMANTO, S.H,.S.I.K,.M.H,. beliau meminta agar supaya berkerja sama demi kelangsungan tugas yang baru diembannya. “Paparnya”.

Andi sinjaya,.. juga meminta untuk bantuannya kepada awak media untuk memberikan support serta edukasinya kepada adik saya Kapolres baru Dwi Sumrahadi. Andi juga menyebut Situbondo terkait edukasi dan dedikasinya dari teman teman anggota kami di polres dan juga awak media, teman teman media selalu mensupport merawat mendukung Kamtibmas sosialiasi kepada masyarakat juga antar umat beragama dan toko toko masyarakat itu tidak lepas dari dukungan dari awak media, dan beliau juga menyampaikan bersyukur mendapatkan pengganti yang luar biasa Bapak Sumrahadi program program beliau akan jauh lebih baik lagi. Akan kerjasama dengan element masyarakat Situbondo.

Pesan khusus dari Bapak Andi, harapan saya titip ini adik saya tolong di bantu agar polres ini lebih baik lagi untuk pelayanan masyarakat beliau pesan agar polres ini lebih baik lagi kalau perlu tambah dan ditingkatkan ada pepatah dari beliau Bapak Andi bosannya dalam kehidupanku 10%ku adalah yang terjadi, namun 90% nya bagaimana dalam menanggapi dalam artinya ap kita dalam bertugas hidup sehari hari kita tetap optimis tetap kita memiliki daya juang yang tinggi pantang menyerah karena apa yang ada dihari ini dengan ihktiar untuk masa depan itu semuanya milik Allah Swt,”imbuhnya”.

Selanjutnya pesan dari Kapolres baru beliau menyampaikan sebagai warga baru di Situbondo suasananya sangat baik kondusif sangat sangat aman, dan saya harap kedepannya kami pertahankan, memang beban berat buat saya untuk menggantikan beliau sangat sangat luar biasa karena beliau panutan saya selama dan senior saya selama masih pertama kali menjadi Taruna, beliau Batalyon saya dan sampai tetap mengidolakan beliau sampai sekarang beliau menjadi rol Medel saya dan juga meminta kepada rekan rekan media dan forkopimda kerjasama untuk membangun Situbondo lebih maju lagi, “Pungkasnya”.

(Hosni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *