Sertijab Pj Kuwu Desa Pegagan Kidul-Kapetakan

Cirebon l Jejakkasus.info – Jajaran pemerintah kecamatan kapetakan telah melaksanakan profesi serah terima jabatan kuwu dari Pj.karyan kepada Kuwu terpilih H. Suryana yang setelah di lantik oleh Bupati Cirebon 31Desember 2021.

Acara serahterima jabatan yang berlangsung Hari rabu 5/1/2022di Aula balaidesa setempat yang di hadiri oleh Camat, Kapolsek, Danramil Ketua BPD dan Anggota nya, Tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, RT dan RW.

Sambutan dari Camat kapetakan mengatakan Alhamdulillah pada hari ini acara serah terima jabatan berjalan lancar tanpa ada halangan apa pun.

Acara serah terima jabatan tersebut menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak.

Dan sekarang kita mengadakan kegiatan serah terima jabatan di aula desa pegagan kidul dari Pejabat Kuwu karyan kepada Kuwu baru H. Suryana ,mudah mudahan harapan saya ke depannya supaya lebih baik lagi dan bisa melaksanakan program program yang di janjikan.

Terutama untuk masyarakat desa pegagan kidul dan yang terutama segera berkonsolidasi dengan pihak kecamatan dan juga bisa melaksanakan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat, juga meningkatkan pembangunan desa, dalam melaksanakan tugas sesuai aturan dalam UU yang berlaku.

Selanjutnya Pj Kuwu karyan menyampaikan kesempatan yang sama mengucapkan selamat kepada Kuwu baru H. Suryana yang terpilih 2021 sampai 2027 Semoga beliau bisa menjadi sosok pemimpin yang luar biasa untuk desa pegagan kidul dan serta suri tauladan warganya.

Saya yakin beliau bisa menjalani roda pemerintah desa pegagagn kidul yang lebih baik lagi yang sebelumnya dan perangkat desa pegagan kidul bisa bekerja lebih baik lagi dan kompak selalu.

Sementara itu, Kuwu yang baru H. Suryana mengatakan bahwa kami mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya atas memberikan kepercayaan yang diberikan pada kami untuk memimpin desa pegagan kidul priode 2021-2027.kami juga mengucapkan terima kasih juga kepada pj kuwu atas jasanya selama 10 bulan memimpin,serta kami juga tak luput dari visi misi kami, intinya kami siap membangun desa yang lebih baju lagi,ayo kita bersama sama membangun desa yang kita miliki. (Caswila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *