Seruduk Pantat Gandengan di Jombang, Sopir Truk Luka Terjepit

oleh -119 views
agian depan truk ringsek, usai manabrak pantat truk gandeng di Jalan Raya Desa Mancar, Kecamatan Peterongan, Jombang.

JOMBANG, JejakKasus.info – Kecelakaan antar truk terjadi di Jalan Raya Surabaya – Nganjuk, tepatnya di Desa Mancar, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Rabu (9/12/2020) siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hanya saja, sopir truk bernama Nanang Metra Hardianto (27) warga asal Curahmalang Kecamatan Sumobito, Jombang, luka ringan. Sementara bagian depan truk ringsek parah akibat benturan keras.

“Kaki sopir truk itu sempat terjepit bodi truknya yang ringsek,” kata seorang saksi di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun dari polisi di TKP, sebelum kecelakaan terjadi, truk bernopol S-9842-QA melaju dari arah barat menuju timur. Truk tersebut sepulang dari mengirim muatan dari Ploso, hendak ke rumah sang sopir.

Setibanya di lokasi kejadian, truk tanpa muatan itu menabrak bagian belakang truk gandeng yang melaju di depannya. “Sopir tadi bilang, truk gandeng yang ditabrak tidak berhenti,” kata petugas di sela-sela melakukan olah TKP.

Sementara sopir truk, enggan dimintai keterangan terkait kejadian yang dialaminya. “Kecelakaan terjadi diduga akibat sopir truk kurang menjaga jarak aman saat mengemudi,” lanjutnya.

Selain memintai keterangan sejumlah saksi dan olah TKP. Polisi kemudian mengevakuasi truk tersebut ke kantor Satlantas Polres Jombang menggunakan mobil derek, guna proses lebih lanjut. (an/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *