Setelah Viral Pungli Pihak Balai Besar Oknum Bukan Tanggung Jawab Kami

oleh -372 views
PRINGSEWU – Jejakkasus.info
Setelah viral adanya pungutan liar di area bendungan Way Sekampung Pringsewu pihak Balai Besar wilayah sungai Mesuji dan Way Sekampung menolak bertanggungjawab atas insiden tersebut.
Melalui pelaksana teknis, Bambang saat ditemui dikantornya kepada awak media mengatakan bahwa bendungan Way Sekampung memang telah diresmikan namun belum diserahkan terimakan kepada dinas PUPR sehingga tindakan pungutan liar yang terjadi bukan tanggungjawab mereka.
“Kami sudah berkirim surat kepada pihak kontraktor berupa teguran karena satuan pengamanan yang ada merupakan karyawan mereka, dan dari pihak kepolisian juga telah datang untuk meminta keterangan atas adanya pungutan liar di area bendungan Way Sekampung”, ungkapnya, Selasa 26/10/2021.
Bambang menambahkan terkait dengan sanksi oleh pihak kontraktor pihaknya tidak ikut campur. Sementara satuan pengamanan dan pihak kami telah dimintai keterangan oleh kepolisian resort Pringsewu.
“Apakah satuan pengamanan yang bersangkutan akan diberhentikan atau akan ada sanksi lainnya, kami akan berkoordinasi dengan pimpinan terlebih dahulu untuk menyikapi permasalahan pungutan liar yang telah viral”, pungkasnya.
Penulis Bambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.