Silahturahmi Kapolsek Sungailiat bersama Camat Sungailiat dan Lurah Sungailiat ke FKPM

oleh -19 views

Jejakkasus.info| Bangka – Kapolsek Sungailiat Iptu Rene Zakharia P, S.IK Lakukan Sambang sekaligus Silahturahmi bersama Camat Sungailiat dan Lurah Kel Sungailiat ke Fkpm kawasan niaga Sungailiat. Senin,(27/04/21).

Kegiatan bertempat di Balai BKPM kawasan niaga Sungailiat

Kapolsek Sungailiat mengatakan, Dalam kegiatan ini juga sekaligus sinergitas antara Pihak kepolisian, kecamatan Sungailiat dan Lurah Sungailiat bersama Fkpm kawasan niaga Sungailiat dalam hal harkmtibmas di wilayah Kelurahan Sungailiat.

“Giat ini juga disepakati dan direncanakan kedepannya akan dilakukan pemberian tali asih kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan.,” Ujar Kapolsek.

Terkait hal ini Iptu Rene menghimbau agar senantiasa terjalin sinergitas kepolisian dengan masyarakat dan diharapkan Zero gejolak di masyarakat dan masyarakat juga dihimbau berperan aktif menyampaikan informasi yang berkembang di masyarakat.

Kegiatan ini mendapati Apresiasi positif dari masyarakat terutama Fkpm kawasan niaga Sungailiat terkait sambang yang dilakukan oleh Kapolsek Sungailiat bersama Camat Sungailiat dan lurah Sungailiat

“Kegiatan tali asih ke masyarakat rencananya H-3 sebelum Hari Raya Idul Fitri 1442 H.,” Tutup Kapolsek.

Giat diakhiri dengan foto bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Suhendra)

Sumber: Humas Polres Bangka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *