Silaturahmi Kapolresta Sidoarjo Ke PCNU Sidoarjo

by -1,175 views

Jejakkasus.info | Guna untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Sidoarjo, khususnya mendekati pelaksanaan Pemilu 2019, Kapolresta Sidoarjo melakukan kunjungan silaturahmi ke PC Nahdlatul Ulama Kabupaten Sidoarjo, Kamis (17/1/2019) siang.

Kedatangan Kapolresta Sidoarjo,Kombespol Zain Dwi Nugroho ke Kantor PCNU Kabupaten Sidoarjo Jalan Erlangga, disambut Ketua PCNU Kabupaten Sidoarjo KH Maskhun beserta jajaran pengurusnya.

Lulusan Akpol 1997 ini mengatakan, kedatangannya guna mengajak pengurus PCNU menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu 2019.

“Jelang Pemilu 2019, peran ulama dan tokoh agama sangat penting, khususnya dalam memberikan nasihat-nasihat agar kondusifitas kamtibmas kita tetap aman dan damai,” ucap Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho.

Selain itu, Mantan Sekpri Kapolri tersebut juga mengajak pengurus PCNU beserta masa di organisasinya, dapat berperan serta mewaspadai gerakan-gerakan radikalisme yang dapat mengganggu keutuhan NKRI.

Terkait kunjungan Kapolresta Sidoarjo, Ketua PCNU Kabupaten Sidoarjo KH Maskhun, mengatakan sepakat dengan yang disampaikan Kapolresta Sidoarjo. Bahwa pihaknya di PCNU beserta masa organisasi, siap mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 yang damai.

“Kami tidak mau, pelaksanaan pesta demokrasi ini tercemar oleh isu-isu SARA, berita Hoax, dan termasuk di dalamnya gerakan-gerakan radikalisme yang dapat mengancam keutuhan NKRI,” tegas Ketua PCNU Kabupaten Sidoarjo KH Maskhun.sulton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *