Silaturahmi Sambung Rasa melalui Sobo Deso

oleh -28 views

Banyuwangi l Jejakkasus.info – Wakil DPRD Banyuwangi H Mahrus Ali, dalam rangka Silaturahmi Sambung Desa melalui Sobo Deso, (Silaturahmi sambung rasa melalui Sobo Deso), Jumat, 11 Juni 2021 di Banyuwangi.

Gus Ali Maki Zaini, Gus Ali Mahrus, KH Imam Syafii, serta Gus Fikru, menemui semua warga,  mengadakan silaturahmi dan halal bihalal Sobo Deso.

Acara itu, dihadiri Ketua DPRD Banyuwangi serta Kiyai Pembesar dari NU.

Wakil DPRD Banyuwangi H. Mahrus Ali mengatakan, bahwa dengan Silaturrahmi ini,  bisa membantu atau mendukung masyarakat desa, bisa berkembang pesat, serta untuk menanggulangi hal-hal yang tidak diinginkan oleh masyarakat desa.

Acara ini diadakan setiap tahun sekali.

Dengan adanya siraman rohani, untuk masyarakat bisa memahami dan kompak untuk semua hal yang terjadi di lingkungan desa, serta masyakarat lainnya.

Acara yang dihadiri Wakil Ketua DPRD Banyuwangi, serta tokoh agama yang terkemuka dari NU tersebut, membuat kegembiraan desa, serta masyakarat setempat.

“Melalui acara silaturahmi Sobo Deso ini,  acaranya memang singkat dan padat, akan tetapi membuat warga desa, dan masyarakat setempat puas, senang, serta memahaminya,”  pungkasnya. (Wijianto Limbad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.