“Sinergi Membangun Daerah”, AWPI Way Kanan Siapkan Program Strategis

Bandarlampung – Menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama DPD AWPI Provinsi Lampung. DPC AWPI Way Kanan bahas Rencana Kerja Strategis di tahun 2023 mendatang.

Rakor yang berlangsung melalui Virtual Zoom Meeting tersebut, dihadiri oleh Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung Refky Rinaldy, S.Sos dan Sekretaris DPD AWPI Provinsi Lampung Cut Habibi, S.Kom.I berserta jajaran.

Saat membuka Rakor Virtual tersebut, Bung Refky mengintruksikan kepada DPC AWPI Way Kanan untuk merumuskan program kerja unggulan selain daripada penguatan kapasitas SDM AWPI juga menyiapkan program yang bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten dalam rangka mendukung pembangunan daerah setempat.

“Penguatan kapasitas SDM itu wajib, semua yang berkaitan dengan internal organisasi harus direalisasikan, namun selain itu, saya minta kepada Bung Medy dan jajaran untuk segera melakukan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Way Kanan agar dapat menyerap saran dan masukan dari Bupati maupun Wakil Bupati agar kedepan program kerja 2023 dapat all out turut berperan aktif bersinergi dalam pembangunan daerah,” ujarnya.

Sementara itu, menyambut apa yang disampaikan oleh Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung, Agus Medy mengamini dan akan segera membahas nya di internal, untuk segera mungkin meminta jadwal audiensi bersama Pemerintah Kabupaten Way Kanan, agar DPC AWPI Way Kanan dapat merumuskan program kerja tahun depan (2023).

“Perintah Ketua DPD akan segera kami lakukan, karena memang itu sudah kami persiapkan, kritik dan saran dari semua pihak akan kita tampung, termasuk pemerintah daerah, yang nantinya dapat bersinergi membangun kabupaten Way Kanan melalui program-program yang dilakukan oleh AWPI,” Kata Agus Medy.

Selain itu, Sekretaris DPC AWPI Way Kanan, Hartanto juga menyampaikan harapannya agar saat berlangsungnya audiensi bersama Pemerintah Kabupaten Way Kanan nantinya, Ketua DPD dan Jajaran dapat turut serta membersamai pengurus AWPI Way Kanan.

“Semoga Ketua DPD dapat meluangkan waktu nya membersama kita saat audiensi nanti, sembari kita menyambung dan mempererat silaturahmi kita,” pungkasnya.

( Tim AWpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *