Sinergi Polsek dan Koramil Argapura Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Remaja

oleh -7 views

Majalengka l Jejakkasus.info – Personil Polsek Argapura Polres Majalengka bersinergi dengan Koramil melaksanakan pengamanan sekaligus pemantau kegiatan vaksinasi bagi remaja yang dilaksanakan bertempat di Balai Desa Tejamuĺya Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Selasa (14/9/2021).

Pada saat pelaksanaan kegiatan tersebut petugas menghimbau masyarakat supaya tidak berkerumun dan seluruh masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan agar pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Dalam pelaksanaan petugas melakukan tahapan sebelum dilakukan penyuntikan vaksin adalah melalui pendaftaran terlebih dahulu, kemudian screening, baru penyuntikan vaksin, dan selanjutnya observasi selama 15 menit jika ada gejala dan yang sudah memenuhi syarat namun belum bisa karena ada alasan maka akan di vaksin dikesempatan berikutnya.

“Sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan program pemerintah dalam hal mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid 19 khususnya di wilayah kecamatan Argapura.

Personil Polsek Argpaura Polres Majalengka bersama Babinsa Koramil Argapura melakukan pengamanan dan pemantauan terhadap pelaksanaan program vaksinasi yang dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Argpaura ,” kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Argapura IPTU Agus Purwnto.

Kapolsek Argapura menuturkan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi covid-19.

“Dengan pengamanan dan pemantauan pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid19 diharapkan apa yang menjadi tujuan pelaksanaan vaksinasi bisa tercapai serta personil Polsek Argapura juga mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan masyarakat agar tetap aman dan kondusif ,” jelas IPTU Agus Purwanto. (Dede Sunarya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.