Siswa SMP N1 Palas Juara 3 Lomba Karya Tulis Kreatif Tingkat Kabupaten Lampung Selatan.

oleh -16 Dilihat

Jejakkasus.Info | Lampung Selatan Siswi SMPN 1 Palas Juara 3 Lomba Karya Tulis Kreatif Tingkat Kabupaten Lampung selatan, Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis 17/12/ 2020 di kantor DPC SPRI LAMPUNG SELATAN.

Dihadiri, Hendriawan. SH, beserta Hefzoni. SH, selaku Penasehat Hukum DPC SPRI Lamsel, Drs. H. Achmad Nyerupa, SH, Habib Mukhlis Selaku Pembina DPC SPRI Lamsel, Zainal Arifin Ketua DPC SPRI Lamsel, Andy M. Nurdin.S.Kom. Sekretaris DPC SPRI Lamsel, beserta pengurus DPC SPRI Lamsel, Bupati Lampung Selatan dalam hal ini diwakilkan Oleh Thomas Amiriko, jajaran Forkopimda Lamsel, Dewi Martha Soetrasno. SE. Ketua DPD SPRI Lampung beserta jajaran, Budiman Dabo Ketua Kadin Lamsel, Kadin Provinsi, perwakilan Umitra Indonesia, Dr. Yulia Tubarat Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kelembagaan.

Caryn Tisya Alverina yang merupakan siswa kelas 8 SMPN1 Palas berhasil meraih juara tiga karya tulis kreatif yang di selenggarakan PT. Coca Cola Amatil Indonesia dengan Tabloid Media Pendidikan, DPC Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Lampung Selatan 17/12/2020.

Thomas Amiriko menyampaikan Sambutan tertulis Bupati Lampung Selatan, atas nama pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. “Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas diselenggarakannya lomba karya tulis kreatif ini semoga melalui pelaksanaan kegiatan ini ini akan menumbuh kembangkan minat para generasi muda di Lampung Selatan di bidang penulisan karya ilmiah dan karya jurnalistik lainnya”.

“Lomba karya tulis kreatif seperti ini, perlu mendapatkan apresiasi yang besar dari semua pihak Oleh karena itu saya sangat berterima kasih kepada seluruh penggiat lomba ini terutama DPC spri Kabupaten Lampung Selatan, PT coca-cola amatil Indonesia, tabloid media pendidikan dan seluruh pihak yang telah memberikan perhatian penuh terhadap aktivitas generasi muda”.

Ditempat terpisah Kepala Sekolah SMPN 1 Palas Nancy Foedztida Rasyid Siregar, M.Pd. saat di konfirmasi dengan keberhasilan anak didiknya mengungkapkan
“Saya sangat mengapresiasi dengan diadakannya lomba karya tulis kreatif ini. Dengan mengikuti lomba ini, secara otomatis kemampuan literasi dan kreatifitas pelajar akan terlatih, terutama dalam menuangkan gagasan pemikirannya (ide-idenya)”,

“Dalam hal ini, pelajar akan sangat terlatih untuk menggabungkan informasi yang ia dapat untuk disatukan menjadi paragraf-paragraf relevan sesuai karya tulisnya. Banyaknya sumber bacaan/informasi saat menyusun karya tulis juga akan mengenalkan pelajar dengan kegiatan kepustakaan.
Semoga kegiatan seperti ini akan dapat terus berkelanjutan”. Tutupnya (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.