SMA Negeri 06 Pulau Enggano Bengkulu Utara Butuh Pagar Sekolah

oleh -150 Dilihat

Jejakkasus.info l Bengkulu – SMA Negeri 06 Pulau Enggano, Kabupaten Utara, Provinsi Bengkulu. membutuhkan bantuan bangunan pemagaran sekolah. hal ini, dinilai penting untuk menjaga keamanan, aset sekolah dan kenyamanan proses belajar dan mengajar 02/08/22.

Akibat tidak dipagar sekolah yang berada di pinggir Jalan desa ini kerap terganggu. karena, berbagai jenis hewan peliharaan yang leluasa masuk ke dalam perkarangan sekolah di karenakan lokasi tak jauh dr perkebunan/hutan.

Kepala Sekolah Budi menyanpaikan kepada media ini saat di wawancarai di ruang kerjanya beliau memafarkan.

” Sekarang komite bekerja sama dengan pihak sekolah berencana kedepan mengusulkan bantuan pagar sekolah di karenakan sangat penting sekolah kita dekat perkebunan dan hutan di sini kita mengkwatirkan para siswa-siswa kita.katanya.

Dengan bangunan pagar hanya beberapa meter ini tentu tidak dapat menutupi semua perkarangan sekolah, sesungguhnya pagar ini sangat penting. karena, dapat mendukung proses belajar mengajar dan kenyamanan di sekolah ini, ” terang nya

Lanjut dia, pemagaran sekolah ini merupakan prioritas kami sebab, kalau tidak banyak hewan peliharaan masuk tentu sulit untuk membuat taman, apa lagi tuk menanam berbagai pohon perindangan sekolah”, sampai nya.

Selain itu, dengan kondisi sekolah saat ini dikhawatirkan kedepannya akan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

” oleh Karena itu, “kami berharap kepada pihak pemerintah melalui pihak dinas yang terkait agar dapat memperhatikan kebutuhan sekolah ini khususnya.

Dirinya, tetap berharap kebutuhan pagar sekolah menjadi prioritas pemerintah agar dapat membangun pagar sekolah ini demi terciptanya suatu lembaga pendidikan yang nyaman, tertib, lebih maju, profesional handal dan berprestasi.

hingga sistem belajar dan mengajar dapat terselenggara dengan maksimal sesuai dengan visi misi Pemerintah melalui menteri pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. ” pungkasnya. (Yadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.