SMA Negeri 1 Dampit Meraih Prestasi Juara (OSK) Tingkat Kabupaten.

by -174 views

www.jejakkasus.info | Kabupaten Malang -, SMA Negeri 1 Dampit kabupaten Malang jawa timur Meraih Prestasi juara (OSK) olimpiade Science tingkat kabupaten yang digelar digondang legi kabupaten Malang, acara Olimpiade science tingkat Kabupaten, Di ikuti dari berbagai Sekolah SMA Negeri dan SMA Swasta Se kabupaten Malang – Jawa Timur.

Dari perwakilan SMA Negeri ada tiga SMA yang Mengiikuti olimpiade science tingkat kabupaten Diantaranya SMA Negeri 1 Dampit, SMA Negeri Turen Serta SMA Negeri Lawang.

Acara (OSK) Olimpiade Science tingkat kabupaten merupakan kegiatan Kejuaraan di tingkat Kabupaten di Jawa Timur, ungkap Kepala Sekolah Drs Munaji kepada wartawan pada hari selasa tanggal 19/3/2019.

Lanjut Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Dampit sangat bangga dengan prestasi anak didiknya Meraih Juara 1 Mata pelajaran Geografi dan biologi, dan juara 2 Mata pelajaran Kimia, karena banyaknya peserta (Osk) olimpiade Science kabupaten Berjumlah 839 peserta dari SMA sekabupaten Malang, diantara siswa siswi SMA Negeri 1 Dampit yang Meraih juara ( OSK ) olimpiade Science Kabupaten yang di gelar di gondang legi Mapel Biologi diraih oleh Nolivia kelas Xl Mipa 3, dan Kimia diraih Galih firmansyah Xl Mipa serta Geografis diraih ole Dimas proyogi Kelas X BB, dengan diraih nya juara olimpiade science kabupaten Menambah beberapa prestasi siswa siswi SMA Negeri 1 Dampit, Karena dapat menambah nilai untuk peningkatan prestasi di bidang pendidikan sebagai penerus anak bangsa yang akan datang nantinya. (Erwin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *