SMSI Kaur Resmi Dilantik Oleh Ketua Umum DPW Propinsi Bengkulu Wibowo Sosilo

oleh -11 views

Jejakkasus.info | Bengkulu – Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia SMSI Kabupaten Kaur resmi dilantik, pelantikan organiasai perkumpulan perusahaan pere tersebut dilakukan langsung oleh Ketua DPW SMSI Propinsi Bengkulu Wibowo Sosilo bertempat di gedung sentra kuliner kota bintuhan (9/04/21).

Hadir dalam pelantikan tersebut, Bupati Kaur Gusril Pausi yang diwakili oleh Asisten II Buyung Wiyadi, Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Satyono SIK, SH, Kepala Kantor Kesbangpol, Kepala Kejaksaan Negeri Kaur di wakili Kasi Intel M. Gufron , Danposal Kaur, Pabung Kodim O408 BS-Kaur, Ka Kemenang Kaur, Ketua PWI Kaur Daspan Hariayadi, dan penasehat dan dewan pembina SmSI Kaur.

Diawal sambutannya Ketua SMSI Propinsi Bengkulu mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan SMSI Kabupaten Kaur Priode 2021-2024, dan berharap kedepanya organisasi SMSI dikaur bisa tumbuh dan berkembang seiring dengan semakin banyaknya kehadiran perusahaan pers didaerah diera sekraang ini .

Orang yang akrab disapa mas Bowo ini berharap kepengurusan yang baru saja dilantik dapat meningkatkan Sinergisitas antara media siber dengan Pemerintah Daerah dalam upaya mendorong kemajuan pembangunan di Kabupaten Kaur. “Kita berharap kedepanya sirnergisitas anatara media siber dikaur dengan pemerintah terus terjalin dengan baik, ” ungkapnya

Sinergisitas harus sertai dengan keseimbangan antara media sebagai corong informasi dengan pemerintah, Jangan sampai ada kesenjangan dalam hal kebijakan anggaran media oleh Pemerintah Daerah dengan mengkesampingkan keberadaan media siber, “akhir akhir ini saya dengar adanya keluhan dari rekan media siber dikaur terkait masalah anggaran media, besar harapan kami setelah terbentuknya kepengurusan SMSI ini saya berharap kedepan adanya sebuah pemerataan dalalam hal anggaran,” ungkap Wibowo.

Setelah selesai pelantikan DPW SMSI Bengkulu didamping oleh Ketilua SMSI Kabupaten Kaur beserta jajaran kepengurusan berkunjung ke Pantai pengubaian salah satu distinasi wisata unggulan dikabupaten kaur yang saat ini terus dikembangkan dalan pengelolaannya oleh masyarakat setempat.

Adapun struktur kepengurusan SMSI Kabupaten Kaur yang dibaru dilantik priode 2021-2024.
Dewan Penasehat: Bupati Kaur, Kapolres Kaur, Kajari Kaur, Ketua DPRD Kaur, Dandim 0408 BS-Kaur.

Pembina:Miruan Somo, Nastion, Saharpa,Rendi,Mardi.
Ketua: Yusman
Sekretaris: Asep Rianto.
Kepala Bidang Keorganisasian : Yand Gustiarsyah
Kepala Bidang Pendidikan Dan Pelatihan:Simarjon.
Kepala Bidang Humas: Sirat Judin.
Kepala Bidang Advoaksi :Bharul Jusarmidi
Kepala Bidang Literasi Dan Pemberdayaan :
Titi Firda Kusni
Kepal Bidang Olaraga : Darius. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *