Songsong 2021, Wabup Pringsewu Ajak Aparatur Dekati Masyarakat Dengan Program

oleh -13 Dilihat
Jejakkasus.info | AMBARAWA – Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA mengajak seluruh aparatur pemerintahan pekon untuk menyongsong tahun 2021 dengan mendekatkan diri kepada masyarakat melalui program-program kegiatan yang ada.
Ajakan tersebut disampaikan di hadapan jajaran aparatur pekon se Kecamatan Ambarawa saat apel di Balai Pekon Jatiagung, Rabu (30/12/20). Apel yang dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Masykur Hasan, Kadis Pertanian Litawati serta Sekdis PUPR Ahmad dan Sekcam Ambarawa Eko Purwanto ini juga diikuti jajaran kantor kecamatan serta UPT Puskesmas Ambarawa.
Menurut Wabup Pringsewu, masyarakat perlu diberikan pengertian serta pemahaman terkait kondisi yang ada di setiap pekon masing-masing, sehingga tidak menimbulkan salah paham dan rasa curiga, manakala ada program-program yang tidak atau belum dilaksanakan oleh pemerintah pekon.
Lebih lanjut dikatakan bahwa apel tersebut adalah dalam rangka konsolidasi, sekaligus mengajak semua jajaran pemerintah pekon untuk mengevaluasi kegiatan atau program apa saja yang terhambat sehingga tidak dapat dilaksanakan, agar dapat segera dilakukan pembenahan-pembenahan.
Terkait pandemi Covid-19, Wabup Pringsewu Fauzi juga mengajak seluruh jajaran pemerintahan dan masyarakat untuk lebih berdisiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, serta menjaga imunitas tubuh, dimana imunitas tubuh hanya diperoleh dari perilaku hidup sehat. Selain Covid-19, kata Fauzi, penyebaran DBD juga perlu mendapat perhatian serius, terlebih di musim penghujan saat ini
(Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.