Sosialisasi dan Deklarasi Dukungan kepada Kang Haru menjadi Gubernur Jawa Barat Periode 2024-2029

Sumedang l Jejakkasus.info – Sosialisasi dan Deklarasi Barisan BERKAH (Bersama kang Haru) kabupaten Sumedang ini dimotori oleh Teh Uci dan Rekan rekan.
Acara sosialisasi dan Deklarasi ini dilaksanakan bertempat di cafe Bumi ,pada hari Minggu tanggal 26-05-2024.

Acara tersebut dihadiri oleh puluhan orang warga Sumedang, diantaranya,tokoh masyarakat dan tokoh budaya, salah satunya tokoh budaya adalah KiWangsa.
dihadiri juga para pemuda kabupaten Sumedang.

Selain itu acara tersebut dihadiri juga para tem pemenangan calon Gubernur Kang Haru dari kota Bandung.
Yang mana diantaranya Kang Diki dan P Tarma beserta rekan rekan.

Sosialisasi mengenai kang Haru disampaikan langsung oleh kang Diki, yang mana kang Haru adalah Pimpinan atau KETUA DPW Partai PKS Jawa Barat, beliau pigur yang cocok dan pantas untuk menjadi Gubernur Jawa Barat kedepan,yang mana sepak terjangnya selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi nya.

Kang Haru Ketua DPW Partai PKS Jawa Barat yang tidak diragukan lagi sepak terjangnya didalam memperjuangkan hak hak rakyat.

Pendidikan nya jelas, S1 dan S2 di ITB selanjutnya menyelesaikan S3 nya di Universitas Pajajaran.
Agamanya tidak diragukan lagi. Papar kang Diki.

Disisi lain Salah satu Tokoh masyarakat dan juga tokoh budaya yang bernama KiWangsa dalam kata sambutan nya mengatakan Bahwa ” Jawa Barat sangat membutuhkan pemimpin seperti Kang Haru,yang Agamis dan Nasionalis, Hingga dapat membawa Jawa Barat kedepan lebih maju,baik di bidang pembangunan pisik maupun mental.
Saya juga berharap dengan kepemimpinan kang Haru Nanti,dapat membasmi Penyakit Masyarakat, yang saat ini sudah sangat mengkhawatirkan seperti perjudian, minum keras,dan obat obat terlarang yang telah merusak generasi kita saat ini. Tutup KiWangsa.

(Deddy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *