Sosok Putra Terbaik Siap Bertarung Pilkada Inhil 2024-2029.

Jejakkasus.info | Sosok Putra Terbaik Siap Bertarung Pilkada Inhil 2024-2029.
Sosok putra terbaik inhil ini siapkan diri bertarung.

Untuk membangun dalam Pilkada periode 2024-2029.mendatang. Dr HM Aliazhar Mahmud S. sos M. H adalah Putra terbaik Kabupaten Inhil yang menyatakan dirinya akan maju sebagai Calon Bupati di kabupaten inhil pada Pilkada serentak mendatang.2024-2029

” Saya akan terusmelangkah sebagai calon Bupati Kabupaten Inhil untuk kemajuan Bumi Indra giri hilir yang akrab di sebut kota ibadah ini untuk semua kalangan,” kata Calon Bupati Aliazhar.2024-2029. Ketua DPC PJI-Demokrasi Jb Gian B Marbun juga mengatakan kepada jejakkasus info, tekad maju bertarung Guru kita Aliazhar tidak pelu kita ragukan lagi dan patut kita acung jempol atas tekatnya dalam Pilkada Kabupaten inhil, Atas Tekat guru kita Aliazhar akan berupaya memajukan kabupaten inhil dengan berbagai pembangunan dalam mensejahterakan masyarakat kabupaten inhil

Di tempat yang berbeda Rosmini seorang ibu muda yang cantik ini juga berkata kepada jejakkasus info bahwa inhil harus di pimpin seorang pemimpin tokoh agamis yang mengerti dan peduli kepada masyarakat Kabupaten inhil ucapnya.

Karna.Guru kita Aliazhar adalah sosok Putra terbaik juga pintar dan dirinya tahu persoalan ditengah – tengah masyarakat inhil lanjutnya.

Pria yang merupakan Guru, saat ini terus mencari dukungan politik, bahkan namanya hangat diperbincangkan masyarakat kabupaten inhil.

” Banyak hal yang harus kita bangun di inhil untuk itu perlu kesiapan baik potensi alam mau pun Sumber daya manusia, agar kita tidak lagi jadi penonton,” ucap nya.

Dr Aliazhar juga menyampaikan kondisi masyarakat inhil yang selama ini hidup berdampingan dengan keberagaman agama dan suku salah satu modal utama kita dalam mempererat persatuan dan kesatuan untuk bersama – sama berjuang membangun Negri tercinta kita ini.ujar nya.

Salah satu prioritas pembangunan apabila dirinya terpilih menjadi Bupati di kabupaten inhil, yaitu infrastruktur jalan dan jembatan, pendidikan, kesehatan dan ekonomi, dan beberapa bidang pembangunan lainnya.

” Apa yang sudah baik dimasa pemimpin sebelumnya akan saya lanjutkan, dan saya akan tingkatkan kembali percepatan pembangunan di kota ibadah ini,” tegas Aliazhar.(Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *