SPBU 54.683.07 Jual BBM Jenis Pertalite PLB Secara Bebas

oleh -1.866 views

Jejakkasus.info | Situbondo – Berawal dari temuan awak media jejak kasus Situbondo yang kebetulan mengisi BBM jenis Pertalite PLB, sebagai konsumen saya juga ingin merasakan program pertamina, Program Langit Biru (PLB) oleh konsumen umum Roda Dua. 18-12-2020

PT Pertamina (Persero) memberikan promo harga Pertalite menjadi Rp6.450 per liter dalam Program Langit Biru (PLB) yang dijual di sejumlah SPBU bagi konsumen tertentu, PLB berlaku untuk konsumen kendaraan bermotor roda dua dan roda tiga, angkutan umum kota [angkot], serta taksi plat kuning.

Namun masih banyak SPBU yang menjual Bebas Program Pertalite Murah dan tidak sesuai dengan Peruntukannya
Contoh SPBU 54.683.07 Dengan santai menjual Pertalite murah kepada warga yang menggunakan tong besi yang kapasitas nya bisa menampung BBM berpuluh-puluh Liter.

Setelah saya tegor petugas SPBU 54.683.07 yang menjual BBM PLB Jenis Pertalite kepada warga yang menggunakan tong besi, namun Petugas SPBU mengatakan bahwa tidak apa apa Mas ini tidak melanggar aturan, lagian ini pakai tong besi.

Ketika di konfirmasi oleh tim media kepada penanggung jawab SPBU 54.683.07, pak supri mengatakan sudah dikena Sangsi dari Branch Menejer
Pertamina Banyuwangi, ungkap nya.

Dengan adanya temuan tersebut tim media ingin mengklarifikasi dengan menghubungi nomor kontak Branch Menejer yang ada di Banyuwangi namun panggilan telepon di tolak.(VIKI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *