Spesialis Pembobol Rumah kosong Diciduk Polisi

by -254 views

 

Jejakkasus.info | Tulungagung -, Pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan dengan TKP Dusun Kepuhgembol,

Desa Pulerejo, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung akhirnya berhasil diciduk petugas unit reskrim Polsek Ngantru .

Tersangka Mamik Muarifin (38), ternyata warga Dusun Sumber RT 29 RW 09 Desa Pojok, Kecamatan Ngantru bermodus mencari sasaran rumah yang luput pengawasan dari pemilik maupun tetangga sekitarnya .

“Pelaku dalam menjalankan aksinya mencari rumah yang jauh dari pengawasan, kemudian mencongkel jendela,” ungkap Kapolsek Ngantru Akp Maga Fidri Isdiawan Selasa (08/01) .

Polisi berhasil menyita barang bukti berupa 1  buah doshbook Hp merk SPC L52 warna Grey, 1  buah golok atau pisau (alat yang digunakan pelaku), 1  buah HP merk SPC L52 warna grey, 1 buah charger HP merek Nokia warna hitam, dan 1 buah softcase atau silikon HP.

“Kami mendapatkan laporan dari masyarakat terjadi tindak pencurian pada hari Rabu (02/01) kemarin sekira pukul 08.00 dan alhamdulillah dapat terungkap pada Senin (07/01) setelah kita lakukaan penyelidikan”tambah Kapolsek.

“Petugas berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti tindak pidana pencurian pemberatan tersebut setelah mendapat informasi dari masyarakat sekalius pelaku kita tangkap di rumahnya untuk kita amankan di ruang tahanan Polsek Ngantru guna proses lebih lanjut ” pungkas Maga .(wd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *