Sst.., Ada PSK di Jalan Sukalila Kota Cirebon

by -2,011 views

 

jejakkasus.info | Provinsi Jabar-Kota Cirebon – Keberadaan pekerja seks komersial (PSK) yang beroperasi di Jalan Sukalila depan Hotel Baru, Kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat (Jabar). sangat meresahkan warga.

Pantauan Tim 9 Jejak Kasus, Jumat (4/1/2019) sekira pukul 21.12 WIB. Sekitaran itu dijadikan tempat pangkalan atau tongkrongan para PSK, mereka menjajakan diri kepada lelaki hidung belang yang berusia tua ataupun muda.

Terlihat para PSK berjejer dipinggir jalan nenunggu mangsa yang lewat, yang memakai kendaraan roda dua maupun roda empat.

Seorang pengendara yang melintas di jalan tersebut, Andy (30), warga Kota Cirebon, menuturkan kepada Tim 9 Jejak Kasus Biro Cirebon bahwa keberadaan mereka sangat meresahkan warga.

“Ya jelas mana enak dilihat mereka. Bukan apa-apa ang. Nyebar penyakit, ngerusak lingkungan, ngerusak akhlak, berentet ngerusak semuanya lah. Pemandangan juga mana enak diliat,” ujarnya.

Ia pun berharap, pihak pemerintah Kota Cirebon cepat tanggap untuk menangani keberadaan mereka. Bahkan dia juga menuturkan agar mereka yang PSK diberi binaan yang baik.

Sementara itu Abdul (45) tukang becak yang biasa mangkal di Jalan Sukalila mengatakan setiap malam ada lebih dari 10 orang PSK.”PSK yang mangkal, sampai ke Jalan Pesisir dekat Pom Bensin dan di depan Hotel Tidar Jaya, kalau orang lewat sangat mengganggu perjalanan kendaraan roda 2 dan roda 4,” katanya.

Abdul mengaku para PSK kisaran 19 tahun pun turut menghiasi bibir jalan tersebut dan seharga Rp 150 – Rp 250 ribu ke atas.”Sering mas di sini. Mau yang masih bocah ampe tua juga ada. Tinggal pilih dah. Saya taunya, kalau mas mau bawa, tarifnya murah. Cuma Rp 150 ribuan ke atas. Rp 250 ribu keatas juga ada,” kata pria yang memakai topi hitam tersebut.

Laporan: Caswila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *