Suami Grebeg Istri Selingkuh Dengan Pria Idaman Lain (PIL).,

Aceh Tamiang | Jejakkasus.info – Sungguh malang nasib sang suami, dengan secara diam-diam istri selingkuh alias bermain asmara dengan pria idamannya sang istri itu.

Dikarenakan sang suami itu, menerima dan mendengar desas desus tentang istrinya. Yang kini secara tersembunyi, bermain asmara dengan pria lain. Layaknya seperti anak baru gede (ABG) umur belasan tahun saja.

Sang suami pun, tak rela dengan rasa hatinya. Yang masih mencintai sang istri, maka sebagai seorang suami di wilayah kabupaten aceh tamiang. Melakukan aksinya untuk menggerebek istrinya sendiri, dugaan sedang bermadu kasih dengan pria lain alias diduga berbuat mesum bersama pria lain didalam rumahnya itu sendiri. Pada hari sabtu,08/10/2022 dini hari.

Peristiwa dalam kejadian tersebut, terjadinya disalah satu tempat rumah. Dimana sang istri sedang menikmati bersama dengan pria idamannya itu ke bulan, tepat lokasinya berada di desa bukit rata Kecamatan kejuruan muda kabupaten aceh tamiang.

Dalam hal kejadian itu, menurut Bapak Kepolisian Resort (kapolres) kabupaten aceh tamiang. Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Imam asfali, melalui Bapak Kepala Kepolisian Sektor (kapolsek) kecamatan kejuruan muda kabupaten aceh tamiang. Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sudirman mengatakan, peristiwa tersebut. Memang benar, adanya terjadi dugaan suami grebek istrinya itu sendiri. Pada sekitar pukul.06.00.wib, pagi tadi.

“Sebagai istri yang digrebek oleh suami itu, adalah perempuan berinisial S (27) bersama pria berinisial ZA (32). Masih berstatus lajang, kedua orang tersebut. Masih warga desa bukit rata setempat,”ujar Bapak AKP Sudirman itu.

Masih berlanjut iya menjelaskan kembali, penggerebekan itu terjadi. Dikarenakan dilakukan oleh pihak suami berinisial S tersebut dan bersama didampingi oleh pihak keluarga dirumahnya itu sendiri.

Dari pihak petugas pun, yang mendapat laporan informasi, merespon langsung kemudian meluncur ke lokasi kejadian tersebut.

“Kita langsung mendapatkan laporan, dan dari pihak polsek kejuruan muda meluncur kelokasi tempat kejadian perkara (tkp) guna mengamankan agar keduanya tidak diamuk oleh massa setempat,”ucapnya kembali Bapak Kapolsek itu.

Untuk selanjutnya kembali, kedua orang itu. Yang dugaan bukan pasangan suami istri, segera membawanya ke markas Kepolisian sektor (mapolsek) kecamatan kejuruan muda kebupaten aceh tamiang.

Dari pihak kedua itu pun menjelaskan kepada petugas, keduanya pun mengaku sudah melakukan hubungan layaknya suami istri alias zina.

“Kami sebagai dari pihak polsek kejuruan muda berposisi, kita hanya dapat mengamankan keduanya untuk menghindari amukan massa setempat. Kedua pasangan bukannya suami istri yang tersebut kami proses, dan lebih lanjutnya akan di serahkan ke pihak wahitul hisbah (WH) yang tergabung di sat – pol pp,”pungkasnya.

Kepala satuan polisi (kasat-pol) pamog praja (pp) dan wahitul hisba (WH) pemerintahan kabupaten (pemkab) aceh tamiang, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Iya benar, dari pihak polsek ada menyerahkan kedua pasangan itu diduga telah berbuat mesum, dan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,”kata cetus kasat pol.pp tersebut.

(Kaperwil-Aceh/Humas Polres Aceh Tamiang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *