Sudirge Kampung Bali Sadhar Tengah Bagikan BLT DD Sebanyak 79 KPM.

oleh -80 Dilihat

Way kanan, Jejakkasus.info

Pemerintah Kampung Bali sadhar tengah Kecamatan banjit, Kabupaten Way Kanan. Menyalurkan Dana Bantuan Langsung Tunai ( BLT), yang bersumber dari DD, terhitung bulan April, Mei dan juni Tahun 2022. Sebesar Rp. 900 ribu dan melaksanakan kegiatan vaksinasi boster kepada masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Kampung ini juga dihadiri oleh 79 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Para Aparatur Kampung , Camat banjit yang di wakili oleh sekcam, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PLD / PD dan para pamong.

Dalam arahannya Kepala Kampung Bali sadhar tengah menjelaskan. Bahwa penyaluran BLT tersebut bertujuan untuk meringankan beban bagi para KPM akibat terdampak Pandemi Covid 19.

“Dengan adanya bantuan tersebut, kiranya bisa sedikit meringankan beban masyarakat, dan memulihkan perekonomian di kampung,” kata sudirge.

Untuk itu Kepala Kampung I Nyoman sudirge Berpesan, hendaknya menggunakan dana tersebut sebijak mungkin, sehingga mampu mendukung dalam memenuhi kebutuhan dasar masyarakat.

“Belanjakan dana tersebut untuk kebutuhan pokok dahulu, jangan digunakan untuk hal – hal yang tidak berguna,” harapnya.

Sementara salah seorang KPM menyatakan, bahwa dirinya sangat bersyukur dan Berterimakasih dengan adanya penyaluran BLT yang dilaksanakan di Kampung Bali sadhar tengah. Sehingga mampu meringankan beban yang ditanggungnya.
“Dengan bantuan ini, kami atas nama masyarakat KPM merasa sangat terbantu, dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kakam dan jajarannya, yang telah menyalurkan BLT kepada Kami,” ujarnya.

( Medi joy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.