Suhartono Calon Kakon Datar Lebuay Yang Terpilih Ucapkan Terima Kasih ke Warganya.

oleh -331 views

Jejakkasus.info | Tanggamus-Lampung
Suhartono, calon kepala pekon (Cakakon) Datar Lebuay Kecamatan Air Naningan Kabupaten Tanggamus berhasil meraih suara tertinggi dalam Pilkakon serentak Kabupaten Tanggamus 2020 di Pekon setempat yang digelar kemarin, Rabu (16/12/20).
Atas raihan tersebut, Suhartono dipastikan menang sebagai calon Kepala Pekon Datar Lebuay dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang memberikan kepercayaan kepadanya.

Suhartono juga berterima kasih kepada seluruh pihak baik Polres Tanggamus maupun TNI Kodim serta para tokoh Datar Lebuay sebab pelaksanaan pemungutan, hingga proses penghitungan suara di Pekon Datar Lebuay berjalan lancar, aman dan kondusif.

“Yang utama, kami ucapkan terima kasih kepada keluarga, saudara, anngota Panitia dan seluruh warga yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk memimpin pekon Datar Lebuay 6 tahun kedepan,” kata Suhartono dalam keterangannya kepada jejakkasus.info, Kamis (17/12/20) Siang.

Sambungnya, “Ini bukan hanya kemenangan kami, namun kemenangan semua. Sebab masyarakat banyak yang telah mempercayakan suaranya sehingga kami mendapat suara terbanyak”.

Demikian, Kepada Cakakon yang tidak terpilih, Suhartono tetap berharap dukungan khususnya dalam menjalankan pemerintahan Pekon Datar Lebuay kedepanya.

“Kepada calon kakon yang tidak terpilih saya berharap tetap membantu, awasi dan ingatkan kami dalam melaksanakan tugas sebagai kepala pekon. Dan mari bersama-sama membangun pekon yang kita cintai ini,” harapnya.

Untuk diketahui, Suhartono yang merupakan Cakakon nomor urut 5 mendapatkan 531 suara, disusul nomor 1 Muh. Muhlisin ST dengan 445 suara. Kemudian nomor urut 3 Rohim meraih 254 suara,di susul no urut 2 Ariyani meraih 172 ditutup nomor urut 4 Riki Ibrahim dengan 113 suara.

(Bambang/Sugeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *