Sukseskan KTT WWF, Kapolsek Kediri didampingi Waka Polsek Sambangi Kurnia Seafood Bali

Tabanan | jejakkasus.info -Sesuai dengan arahan Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H., selalu Kapolsek Kediri yang harus cepat menyesuaikan diri terhadap wilayah kekuasaan keamanan sehingga situasi Kamtibmas tetap terjaga dengan baik serta situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Simakrama dan Silaturahmi Kapolsek Kediri Hari Jumat, 17-5-2024 pukul 14.30 wita Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana,S.H, M.H. bersama Waka, Panit Samapta, Kanit Propam, Intel, Humas dan Bhabimkamtibmas bertemu dengan manager Kurnia Seafood Bali Pak Irwan dan asisten manager Bapak Ratif.

Kedatangan Kapolsek Kediri sekaligus merupakan perkenalan selaku pejabat Kapolsek Kediri yang baru dan juga perkenalan Waka Kediri dengan masyarakat terutama manager Kurnia Seafood yang bertempat di jalan By pass Tanah Lot Desa Pandak Gede, Kediri, Tabanan.

Hal ini dilakukan selaku pejabat Kapolsek Kediri yang baru sekaligus perkenalkan dengan tokoh-tokoh masyarakat dalam menjalin silaturahmi dan kerjasama serta memberikan himbauan Kamtibmas untuk bersama-sama dalam menjaga situasi Kamtibmas agar selalu kondusif.

Diakhir acara pihak manager dan staf Kurnia Seafood Bali mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya Bapak Kapolsek Kediri bersama staf dan mengharapkan kegiatan seperti ini agar rutin dapat dilaksanakan dalam menjalin silaturahmi untuk menjaga keamanan serta dilanjutkan foto bersama.

(Hum Polsek Kediri)

red am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *