Sukseskan Vaksinasi Masal Hut-Bhayangkara Ke-75, Kapolres Kaur Copy Morning Bersama FKKD

oleh -12 views

Jejakkasus.info | Bengkulu – Akhir akhir ini kasus positif covid-19 di Kabupaten Kaur terus meningkat, rendahnya tingkat kesadaran masyarakat untuk mematuhi prokes menjadi penyebab utama paparan virus mematikan tersebut yang menjadikan Kabupaten Kaur kembali ke zona merah, dalam rangka memperingati Hut bhayangkara ke-75 tanggal 1 juli 2021, Kapolres Kaur akan melakukan kegiatan vaksinasi masal di 15 Kecamatan.

Dalam rangka persiapan menyukseskan vaksinasi masal yang rencananya akan digelar dimasing masing kecamatan pada 26 juni tersebut, Kapolres Kaur mengelar copy morning dengan jajaran kepengurusan Forum Komuniksi Kepala Desa (FKKD) Kabupaten Kaur bertempat di aula Mapolres Kaur rabu 23 juni 2021.

Copy morning dihadiri oleh para petinggi dilingkungan Polres Kaur, Dinas Kesehatan, Satgas Covid-19, Babinkhamtibmas, Babinsa serta jajaran kepengurusan FKKD dari setiap kecamatan.

Pertemuan itu sendiri dimaksudkan guna meminta dukungan dari FKKD di setiap kecamatan sehingga pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan dengan baik.

“Vaksinasi masal dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 75 ini upaya mendukung program vaksinasi yang telah dicanangkan pemerintah melawan covid-19, untuk menyukseskan kegiatan ini tentunya dibutuhkan dukungan dari semua pihak”, ungkap Kapolres Kaur AKBP. Dwi Agung Setyono S.IK,SH.

Dan Kepala Desa mempunyai peran penting dalam mensosialisasikan kepada warganya untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya mengikuti vaksinasi yang telah diprogramkan pemerintah, imbuh Dwi Agung Setyono S.IK,SH.

Diakhir penyampaiannya Kapolres Kaur mengucapakan banyak terimakasih atas kehadiran jajaraan kepengurusan FKKD dan beraharap dengan adanya dukungan dari semua pihak kegiatan vaksinasi nanti bisa berjalan sesuai dengan harapan, demikian.(Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.