Sukuran dan pengukuhan Organisasi MK.PKRI CADSENA Wilayah Bangka Belitung.

Pangkalpinang | jejakkasus.info -, Polsuswaskiana Kamis.01-12-2022.MB  CADSENA PKRI  Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia yang didirikan tahun 1950 yang sebagai salah satu  organisasi penerus pejuang kemerdekaan indonesia.mulai terbentuknya lagi pkri CADSENA  langsung dikeluarkan kemenkumham di Tahun 2017, Dan diketuai atau sebagai pendiri PKRI CADSENA ,Pusat Bapak Prof, Dr ,Wayan Mertha Sumadiredja ,PhD ,Dhd, Hon. dan bapak Laksma Purn TNI- Al Drs, Ir,Bonar Simangungsong.

Sedangkan sebagai Perwakilan untuk Wilayah Bangka Belitung Markas komando PKRI CADSENA  tepat pada Hari kamis  tanggal 01 Desember 2022 pukul 19:30.wib  malam Jum’at dikediaman Rumah ketua Ketua Mk.PKRI CADSENA di Jalan Air Tebet Rt.02 Prum.Syariah Blok.B. No 32 Desa kace Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka ,Propinsi kepulauan Bangka Belitung.

Pelaksanaan  Syukuran  atau Pengukuhan  Anggota Organisasi.MK  PKRI CADSENA yang diketuai Pak Berli Bagoes Satrio . Dan juga di hadirin  Bhabinkamtibmas kace Utusan dari kapolsek petaling ,Perwakilan kades Kace. Serta dihadirin Perwakilan Kades Kace timur Dan juga tokoh Masyarakat Kace.serta tak lupa pula Dihadiri dari ketua Umum Ormas P3B.

Dalam acara  Pengukuhan MK.PKRI  CADSENA Propinsi Bangka Belitung  mendapat dukungan penuh dari Aparatur, PemDes Kace ,Maupun PemDes Kace timur serta Tokoh-Tokoh masyarakat  bila dilakukan di jalan yang benar.

Dalam kata Sambutan dari Ketua MK.PKRI CADSENA ,Propinsi kepulauan Bangka Belitung Bapak Berli Bagoes Satrio  perwakilan Saya sangat berterima kasih banyak untuk para hadiri yang telah meluangkan waktunya untuk Menghadiri di acara Pengukuhan MK.PKRI CADSENA propinsi kepulauan Bangka Belitung,  Bahwa  terbentuknya MK.PKRI CADSENA , ini untuk wilayah Bangka Belitung ini kita mau menerus perjuangan  kemerdekaan Republik Indonesia yang menindas masyarakat kecil karena yang saya lihat selama ini kita sebagai Pribumi Babel cuma sebagai penonton kenapa orang luar harus menikmati hasilnya, Babel ini hasil buminya kaya dari hasil pertambangan timah  yang kita lihat penguasa orang luar saja dan kita sebagai pribumi Babel ini cuma diam saja,seakan di Tindas pun kita hanya diam..

Disamping itu juga kami Akan  berkolaborasi terhadap instansi pemerintah maupun ke instansu instansi swasta , dan kami akan berusaha untuk berkolaborasi dengan pihak  BNN  Dalam pencegahan dan menyelamatkan genrasi muda dari  bahayanya narkoba.  Dan juga akan berkolaborasi dengam masyarakat umum sehingga tujuan agar kita dapat besenergi dengan masyarakat sehingga apa yang  kita inginkan  bersama   untuk  mencapaikan dan meneruskan kemerdekaan sehingga apa yang kita inginkan tercapai. Maka itu kita harus selalu berkolaborasi.Demi mencapai tujuan bersama

maka terbentuknya Organisasi MK PKRI CADSENA  Wilayah Bangka Belitung ini dan terpilihnya anggota yang sudah di tentukan,  saya harap tolong buat MK.PKRI  CADSENA  ini menjadi yang terbaik dan berguna bagi  Masyarakat,  selain.itu juga Harapan Saya  jangan ada Perpecah belahan NKRI ini dari para  oknum tertentu karena perjuangan itu perlu tumpah darah di zaman dulu,dan sekarang kita sebagai penerus perjuangan untuk dijalan yang benar,tutup Berli Bagoes Satrio.

Didalam acara penutupan, Syukuran dan pengukuhan MK.PKRI CADSENA propinsi kepulauan Bangka Belitung  disambut dengan doa dari salah satu  Tokoh Agama Desa Kace  , dan  Diakhiri dengan Penyerahan  SK kepengurusan  dan KTA MK.PKRI CADSENA Propinsi Kepulauan Bangka Belitung  yang langsung di serahkan Oleh  Ketua.MK.PKRI CADSENA.Babel  Bapak

( Berili Bagose Satria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *